Pelantikan PAW Kepala Desa Kecamatan Gunung Kaler Kosambi yang dikukuhkan Langsung Bupati Tangerang

 

Pelantikan PAW kepala desa
Pelantikan PAW Kepala Desa Kecamatan Gunung Kaler yang dikukuhkan Langsung Bupati Tangerang 

pelantikan paw kepala desa - comunitynews - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dua kepala desa hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) yaitu Kepala Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler dan Kepala Desa Salembaran Jati Kec. Kosambi. Pengukuhan itu diadakan di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (10/11/2022).


Di antara pengukuhan itu Bupati Zaki menjelaskan pengukuhan kepala desa hasil PAW ini sudah sesuai ketentuan perundang-undangan dan proses yang berjalan.


"Hari ini pelantikan dari kepala desa hasil pemilihan pergantian antar waktu atau PAW di Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler dan Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi. Alhamdulillah telah berjalan penyelenggaraannya di hari Pekan lalu dan ini hari acara pelantikannya," ungkapkan Bupati dalam info tercatatnya ke awak Media Kamis (10/11/2022).


Bupati mengharapkan kepala desa yang dipilih ini dapat menjalankan amanah dan dapat mempertanggungjawabkannya. Ia mengingati supaya pemakaian dan pengelolaan ADD harus pas sasaran, efektif, efisien dan terbuka dan terbuka ke masyarakat.


"Gunakan potensi desa dan benahi terus pelayanan ke masyarakat supaya masyarakatnya menjadi warga yang sejahtera," ucapnya.


Untuk dipahami Kepala desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi ialah Pandu Triwijaya dan Kepala desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler ialah Sumarni.


Satu diantara Kepala desa yang dikukuhkan, Pandu Triwijaya mengucapkan sukur atas dipilihnya dia dan sudah dengan resmi dikukuhkan jadi kepala desa di Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi.


"Saya akan berusaha sebaik-baiknya menjadi kepala desa yang diinginkan oleh semua warga dan menjalankan apa yang sudah diamanahkan oleh Bupati Tangerang," katanya.

0 Response to "Pelantikan PAW Kepala Desa Kecamatan Gunung Kaler Kosambi yang dikukuhkan Langsung Bupati Tangerang "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...