Penyelenggara Olahraga Pemprov VI Banten 2022 Mendapat Sanjungan Beberapa Pihak

 

Penyelenggara Olahraga Pemprov VI Banten 2022
Penyelenggara Olahraga Pemprov VI Banten 2022 Mendapat Sanjungan Beberapa Pihak

Persiapan Pemerintah kota Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Minggu Olahraga Propinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 mendapatkan sanjungan dari beragam faksi(pihak), dimulai dari olahragawan sampai Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Propinsi Banten sebagai pelaksana.


Ketua Koni Banten Edi Ariadi sampaikan apresiasinya ke barisan Pemerintahan Kota Tangerang yang sudah serius dalam menyiapkan beragam keperluan dari penyelenggaraan acara pesta olahraga paling besar di Propinsi Banten.


"Kami menghaturkan rasa bangga atas perhatian pimpinan wilayah dalam menyiapkan sarana Porprov,"


"Terhitung semua OPD yang telah memberikan dukungan beragam keperluan Cabang olahraga," tutur Edi salam acara Gala Dinner Porprov VI Banten di Hotel Novotel, Tangerang, Sabtu (19/11).


Edi menambahkan Porprov VI Banten tahun 2022 jadi ajang paling besar di Propinsi Banten sesudah dalam waktu dua tahun ke belakang didera wabah Covid-19.


"Paling akhir Porprov V pada tahun 2018, dan cabang olahraganya semakin sedikit dibandingkan tahun ini," papar Ketua KONI Banten.


Saat itu, Sekretaris Wilayah Herman Suwarman menerangkan sebagai tuan rumah, Pemerintah kota Tangerang sudah mengusahakan seoptimal kemungkinan fasilitas prasarana yang diperlukan untuk memberikan dukungan kesuksesannya penyelenggaraan Porprov VI Banten.


"Barangkali belum sempurna, tetapi kami semaksimal kemungkinan mempersiapkan," tutur Sekda.

0 Response to "Penyelenggara Olahraga Pemprov VI Banten 2022 Mendapat Sanjungan Beberapa Pihak "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...