Keyword Monyet Monyet pakai Jas Hujan Wajah Jokowi Sungguh tak Pantas

 

Keyword Monyet Monyet pakai Jas Hujan Wajah Jokowi Sungguh tak Pantas
Keyword Monyet Monyet pakai Jas Hujan Wajah Jokowi Sungguh tak Pantas

Monyet monyet pake jas hujan - comunitynews - Tulis monyet pakai jas hujan dipencarian Google sekarang ada photo Presiden Joko Widodo (Jokowi). Rupanya ini ceritanya.


Jagat sosial media dihebohkan sebuah keyword 'monyet pakai jas hujan' di penelusuran google, lalu sisi photo ada Jokowi yang pakai mantel kemresek warna hijau.


Kejadian tulis monyet pakai jas hujan munculka photo Jokowi, sampai sekarang ini belumlah diketahui siapakah yang sudah melakukanya.


Dalam pada itu, Sekretariat Cabinet atau KSP (Kepala Staff Presiden) belum memberi keterangan masalah keyword 'monye pakai jas hujan' di Google.


Tetapi ada cerita dibalik photo Jokowi yang kenakan jas hujan warna hijau.


Waktu itu, Jokowi kenakan jas hujan kemresek hijau saat berkunjung Dusun Harkat Jaya, salah satunya dusun sebagai korban musibah longsor dan banjir di Kecamatan Sukajaya, Bogor di tahun 2020.


Saat Jokowi mengevaluasi lokasi longsor di desa itu sekitarnya saat turun hujan.


Pasukan Penyelamatan Presiden (Paspampres) yang bekerja di dekat Presiden Jokowi rupanya tidak ada yang siap dengan payung pada tangan, hingga untuk sesaat hujan sempat membasahi badan orang nomor satu Indonesia.


Saat tersebut, mendadak seorang masyarakat memberi jas hujan warna hijau ke Presiden, langsung digunakan oleh Presiden Jokowi.


Kebenaran ukuran jas hujan itu cocok, hingga untuk sesaat Presiden kenakan jas hujan pemberian masyarakat saat mengevaluasi lokasi musibah di Dusun Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Bogor.


Sesudah hujan surut baru Presiden melepaskan jas hujan itu, dan ganti dengan menggenggam payung yang diberi oleh Paspampres.


Waktu itu, Presiden Jokowi sebelumnya direncanakan langsung akan bertandang ke Lebak, Banten, untuk berkunjung masyarakat korban banjir di situ.


Tetapi di luar jadwal, Presiden memilih untuk lebih dulu mengunjungi Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat yang dilalui diperjalanan itu.


Info tentang kemauan Presiden untuk mengevaluasi Kecamatan Sukajaya dikatakan Sekretaris Cabinet (Seskab) Pramono Anung, yang menemani Presiden diperjalanan.


"Pak Yayat, Bapak Presiden ingin menyaksikan Sukajaya . Maka kita belok dahulu," kata Seskab ke Kepala Agen Prosedur Sekretariat Presiden, Yayat Hidayat, lewat perbincangan telephone. Begitu dikutip Setkab.


Argumen /alasan Tulis Monyet Pakai Jas Hujan Ada Photo Jokowi


Saat seorang menulis di penelusuran Google, lalu saat sisi Gambar atau photo, maka ada photo Presiden Jokowi memakai jas hujan kemresek warnah hijau.


Photo Presiden Jokowi itu ada pada bagian paling atas nomor satu. Lalu mengapa begitu?


Dikutip beragam sumber, hal tersebut muncul karena ada alogaritme Google.


Karena di Google tidak ada photo monyet kenakan jas hujan. Google selanjutnya mereferensikan photo Jokowi kenakan jas hujan di posisi pertama penelusuran.


Argumennya, photo itu sebagai photo yang banyak di click atau disaksikan oleh pemakai pembaca google.

0 Response to "Keyword Monyet Monyet pakai Jas Hujan Wajah Jokowi Sungguh tak Pantas"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...