Pujo Ajak Masyarakat Meramaikan Acara Expo demi jaya nya Lampung Selatan

 

Pujo Ajak Masyarakat Mramaikan Acara Expo demi jaya nya Lampung Selatan
Pujo Ajak Masyarakat Mramaikan Acara Expo demi jaya nya Lampung Selatan

Komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Lampung Selatan menggelar acara expo produk UMKM, untuk meramaikan kembali minat masyarakat terhadap produk lokal.


Ketua UMKM Lampung Selatan, "Pujo , Pratama mengungkapkan, kegiatan Expo  produk UMKM akan dilaksanakan mulai ,, 14/11/2022   di gor way handa Lampung Selatan.


Dirinya menambahkan, kegiatan Expo produk UMKM akan dilaksanakan setiap hari selama satu minggu.


“Untuk kegiatan ini akan kami laksanakan tiap hari berharap responnya bagus akan untuk UMKM kita yang ada di lampung selatan ,” ungkapnya 


Menurut ketua UMKM lampung selatan" Pujo, selama ini masyarakat cenderung enggan untuk memasuki lapangan Expo karena mengira produk UMKM memiki harga yang mahal. Padahal, pada kenyataannya banyak produk lokal yang dapat dibeli oleh masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau.


“karena tujuannya untuk meramaikan kembali , Komunitas UMKM kita. Karena cenderung masyarakat gak mau masuk kegiatan acara Expo, karena taunya mahal, tapi enggak sih,” ujarnya.


Oleh karena itu, kata Pujo, pada acara Expo tersebut akan dijajakan berbagai produk makanan dan minuman hasil UMKM dengan harga terjangkau. Hal ini dilakukan untuk menarik minat masyarakat agar kembali membeli produk lokal.


“Kami buka didepan dinas pemda.  khusus semua UMKM dari seluruh Kecamatan ada semua, dari Palas, Penengahan, Bakauheni, Ketapang Sidomulyo, Kalianda, semuanya ada,” jelasnya.


“Ada beberapa produk, seperti wedang jahe gula aren, gula aren bubuk, gipang, otak otak kerilik pisang singkong kopi makanan siap saji, minuman hangat, es juga ada,” jelasnya lebih lanjut.


Meski terbilang sangat murah, pujo mengungkapkan, tidak ada batasan pembelian bagi masyarakat. Dengan demikian, seluruh masyarakat dapat membeli produk hasil UMKM sebanyak mungkin.


Bahkan, kegiatan Expo tersebut juga akan dihiasi live musik dari Band artis indonesia , agar masyarakat merasa lebih nyaman.


“Gak ada batasan untuk pembelian, beli sebanyak mungkin sampai habis nanti kami kirim lagi. Bahan pokok lagi nyusul, kedepannya akan ada. Setiap pembelian produk di acar Expo yang besar, bisa free minum di tempat,” ujarnya. (Pujo).Rabu, 17/11/2022 (Roni)

ADV.

0 Response to "Pujo Ajak Masyarakat Meramaikan Acara Expo demi jaya nya Lampung Selatan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...