Berita Duka Lord Rangga Sunda Empire Tutup Usia

 

Berita Duka Lord Rangga Sunda Empire Tutup Usia
Berita Duka Lord Rangga Sunda Empire Tutup Usia

lord rangga sunda empire - comunitynews - Dunia maya digoncang berita duka, eks pejabat Sunda Empire, Lord Rangga, diberitakan meninggal pada Rabu 7 Desember 2022.


Lord Rangga menghembuskan napas terakhir kalinya di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, pada jam 05.39 WIB. Sampai sekarang, belumlah diketahui pemicu kematiannya bekas pejabat Sunda Empire itu.


Walau dekat dengan panggilan Lord Rangga, pria yang lahir di 12 September 1967 ini sebetulnya mempunyai nama asli Edi Raharjo. Ia terlahir di Dusun Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa tengah.


Kepala Desa Grinting, mengatakan Lord Rangga lahir dan dewasa di Desa Grinting, tetapi telah lama ia tinggalkan daerah halamannya.


Ia sebagai alumnus Sekolah Pertanian Menengah (SPM) di Baros, dan lulus di tahun 1980-an.


Saat sebelum terkenal sebagai Lord Rangga bersama Sunda Empire, ia pernah jadi Ketua Bawang Merah Republik Indonesia masa 2011 sampai 2016.


Di tahun 2011 , Lord Rangga sempat tampil pada program talk show Soegeng Sarjadi Komunitas yang tampil di TVRI. Kepopuleran Lord Rangga melesat karena dianya diundang jadi pembicara di Indonesia Lawyers Klub pada 21 Januari 2020.


Tetapi, sesudah terkenal, Lord Rangga bersama dua pejabat Sunda Empire lain, Nasri Banks dan Raden Ratnaningrum dijebloskan penjara dan dijatuhkan periode tahanan 2 tahun karena dipandang menebarkan informasi berbohong.


Tetapi, karena berkepribadian baik saat di penjara, ia mendapatkan remisi dan asimilasi terkait dengan wabah covid-19, dan bebas pada 2021 dari Instansi Pemasyarakatan Banceuy, Bandung.


Anaknya sempat mendapatkan penghinaan saat dianya dipenjara, hal tersebut dikatakannya saat diundang ke siniar Close The Door punya Deddy Corbuzier.


Pada tengah 2021, Lord Rangga menikah dengan Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana. Pasangan ini memiliki seorang anak lelaki yang dinamakan Pangeran Raden Jagad Ranggasasana pada 18 April 2022.-pada 18 April 2022.- 

0 Response to "Berita Duka Lord Rangga Sunda Empire Tutup Usia"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...