Klarifikasi BMKG Cuaca Ekstrim 28 Desember 2022

Klarifikasi BMKG Cuaca Ekstrim 28 Desember 2022
Ilustrasi: Klarifikasi BMKG Cuaca Ekstrim 28 Desember 2022 



BMKG cuaca ekstrim - comunitynews - 
Terkaitnya berita yang beredar cuaca ekstrim sebuah prediksi dari BMKG terpaan badai dahsyat dikabarkan terjadi di area Jakarta seta Banten pada hari Rabu,28 Desember 2022 BMKG ahirnya mengklarifikasi berita tersebut.



Apa yang beredar BMKG membantah dari salah satu sumber Brin beberapa titik di wilayah Jakarta,Depok, Tangerang,Bekasi dan Banten akan terjadi Badai dan Banjir Besar pada 28 Desember 2022 ini.


Dikatakan BMKG prediksi Cuaca pada tanggal 28 Desember yang terjadi pada umumnya adalah cuaca ekstrim seperti hujan intensitas tinggi bukan yang informasi Badai Dahsyat.


Melanjutkan keterangan BMKG prediksi Cuaca pada 30 Desember 2022 mengalami peningkatan curah hujan dengan intensitas tinggi.


" Wilayah Jabodetabek saat ini sedang terjadi puncak musim hujan intensitas sedang dan lebat bahkan sangat lebat diperkirakan terjadi  sampai awal 2023," tulis BMKG melalui akun Instagram resmi,@infobmkg, Selasa (27/12/2022).


Dari prediksi BMKG cuaca ekstrim itu BMKG menghimbau kepada Masyarakat tetap waspada adanya prediksi potensi bencana hidrometeorologis.


Untuk mengetahui informasi resmi masyarakat diminta mendapatkan kan lnformasi melalui kanal kanal resmi dari BMKG.


Info sementara 

0 Response to "Klarifikasi BMKG Cuaca Ekstrim 28 Desember 2022 "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...