Korban ditemukan Tewas Gantung diri di Kaujon Serang

Korban ditemukan Tewas Gantung diri di Kaujon Serang
Ilustrasi: Korban ditemukan Tewas Gantung diri di Kaujon Serang  


Gantung diri ditemukan tewas seorang lanjut usia (Lansia) diketahui bernama Sukri (60) warga Kampung Bungur Desa Bugel Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, ditemukan gantung diri di dalam gubuk di kolong jembatan Kaujon Masjid lama,Kota Serang pada Senin (26/12/2022) 14:00 WIB.


Dari hasil Video rekaman dari salah satu sumber seorang warga yang didampingi Babinsa dan Binamas bergegas ke lokasi kejadian guna memastikan kebenaran informasi yang beredar.


Menurut keterangan tetangga Korban RI (30) saat dimintai keterangan membenarkan bahwa korban merupakan warga Padarincang Serang, dikatakannya bahwa korban dahulu pekerja bangunan dan pembuat kusen.


" Benar itu tetangga saya (kepada awak media) benar telah ditemukan oleh tukang kopi gantung diri memakai tali tambang di area gubug tak jauh kolong jembatan Kaujon serang," ungkapnya by seluler menurut dari sumber,Senin (26/12/2022).


Dia mempertegas korban diketahui meninggal kan istri dan anak, namun dugaan sementara diketahui kabur dari rumah akibat persoalan Rumah Tangga.


"Informasi sih dua Minggu engga pulang,dugaan ada masalah rumah tangga," sebut warga.


Dari berbagai sumber jenazah korban setelah olah TKP langsung dilakukan autopsi dan penyelidikan akibat kematian korban lebih lanjut.

" Korban jenazah dibawa sama polisi ke rumah sakit terdekat," bebernya.

0 Response to "Korban ditemukan Tewas Gantung diri di Kaujon Serang "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...