Bus Rombongan Siswa SMPN 3 Garut Selamat Setelah Kecelakaan di Jalan Daendels

 Kecelakaan Bus

Bus Rombongan Siswa SMPN 3 Garut Selamat Setelah Kecelakaan di Jalan Daendels
Ilustrasi : Bus Rombongan Siswa SMPN 3 Garut Selamat Setelah Kecelakaan di Jalan Daendels


Kecelakaan Bus - comunitynews - Sebuah bus yang membawa rombongan siswa dari SMPN 3 Garut dikabarkan terlibat dalam sebuah kecelakaan di Jalan Daendels, Desa Pejagran, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pada malam Ahad (12/2/2023). Menurut Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut, para siswa yang berada dalam rombongan tersebut aman dan sedang dalam perjalanan pulang.

Kepala Disdik Kabupaten Garut, Ade Manadin, mengatakan bahwa pihaknya sedang memantau kondisi rombongan SMPN 3 yang mengalami kecelakaan. Ia menerima informasi pada pagi hari Senin (13/2/2023) bahwa rombongan sedang dalam perjalanan pulang ke Garut. "Semua anak-anak kita sudah berangkat pulang dengan sehat," katanya saat dikonfirmasi oleh Republika, Senin (13/2/2023).

Berdasarkan informasi yang didapatkan sementara, Ade menyatakan bahwa dalam bus yang terlibat dalam kecelakaan terdapat 54 siswa, empat pembimbing, dan empat kru bus. Menurutnya, semuanya aman.

Ade juga mengatakan bahwa sejumlah siswa didapatkan menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, setelah mendapatkan perawatan yang dibutuhkan, seluruh siswa diizinkan untuk pulang ke Garut. "Sekarang posisi mereka dalam perjalanan pulang dan semuanya sehat, terutama anak-anak," ujar Ade.

0 Response to "Bus Rombongan Siswa SMPN 3 Garut Selamat Setelah Kecelakaan di Jalan Daendels"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...