Tiara Andini Bicara Soal Tangan Jungkook BTS dan Perjalanan ke Jepang Alshad Ahmad

Jungkook BTS

Jungkook BTS
Tiara Andini Bicara Soal Tangan Jungkook BTS dan Perjalanan ke Jepang Alshad Ahmad

Jungkook BTS - comunitynews - Tiara Andini, penyanyi yang terkenal dengan kecantikannya, baru-baru ini menjadi buah bibir setelah dikabarkan halu dengan artis K-pop, Jungkook BTS. Namun, saat ini, Tiara harus merelakan kekasihnya, Alshad Ahmad, yang pergi ke Jepang bersama keluarga Nagita Slavina.

Foto Selfie Lucu Tiara Andini di Instagram Stories


Pada hari Kamis tanggal 16 Maret, Tiara Andini membagikan foto selfie lucu di akun Instagram Stories-nya. Dalam foto tersebut, Tiara terlihat sangat cantik dengan rambutnya yang berkilau dan sedang berpose. Namun, perhatian para penggemar tertuju pada sebuah tangan bertato unik yang menutupi dagunya. Meskipun banyak yang mengira bahwa tangan tersebut milik Jungkook BTS, namun ternyata itu hanya editan belaka.

Dalam unggahan tersebut, Tiara mengakui bahwa dia suka dengan tangan Jungkook dan memakai emoji love. Hal tersebut membuat banyak penggemar merasa iri dengan Tiara yang bisa bercanda dengan tangan idola mereka.

Alshad Ahmad Pergi ke Jepang Bersama Keluarga Nagita Slavina


Sementara itu, kekasih Tiara, Alshad Ahmad, pergi ke Jepang bersama keluarga Nagita Slavina. Bersama dengan Fadil Jaidi dan Keanu Agl, mereka menghabiskan waktu bersama di Sakura Landa.

Tiara Andini Seorang K-popers dan Penggemar Setia Jungkook BTS


Tiara Andini dikenal sebagai seorang K-popers alias penggemar K-pop dan beberapa kali terang-terangan menyatakan cintanya kepada Jungkook BTS. Dia mengungkapkan bahwa dia menyukai Jungkook karena maknae BTS itu bisa berjalan di atas tangan.

Namun, lucunya, Tiara juga memiliki pacar yang juga bisa berjalan di atas tangan seperti Jungkook. Beberapa fans kemudian menduga bahwa Tiara menerima Alshad karena dia mirip dengan Jungkook.

Kesimpulan

Tiara Andini memang menjadi perbincangan banyak orang belakangan ini. Mulai dari kabar halu dengan Jungkook BTS hingga perjalanan ke Jepang kekasihnya, Alshad Ahmad. Namun, apapun yang terjadi, kita harus selalu mendukung dan menghargai pilihan Tiara dalam kehidupannya.

0 Response to "Tiara Andini Bicara Soal Tangan Jungkook BTS dan Perjalanan ke Jepang Alshad Ahmad"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...