-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Duel Seru Bali United vs Persita Tangerang Berakhir Imbang 1-1 dalam Pekan Ke-29 BRI Liga 1

Wednesday, March 8, 2023 | 1:13 AM WIB Last Updated 2023-03-07T18:13:15Z
iklan

 Persita Tangerang VS Bali United

Duel Seru Bali United vs Persita Tangerang Berakhir Imbang 1-1 dalam Pekan Ke-29 BRI Liga 1
Duel Seru Bali United vs Persita Tangerang Berakhir Imbang 1-1 dalam Pekan Ke-29 BRI Liga 1

Bali United vs Persita Tangerang  - comunitynews - Pertandingan antara Bali United melawan Persita Tangerang dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Selasa, 7 Maret 2023 berakhir dengan skor 1-1.

Meskipun Bali United berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dari Persikabo 1973, mereka harus puas dengan hasil imbang dalam pertandingan melawan Persita Tangerang.

Pada laga tersebut, Persita Tangerang berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Irsyad Maulana yang berhasil menyelesaikan umpan dari Ramiro Fergonzi. Kiper Bali United, Nadeo Argawinata, tidak mampu menghalau bola yang ditembakkan oleh Irsyad.

Namun, Bali United berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37 melalui gol Ilija Spasojevic yang berhasil memanfaatkan umpan dari Rahmat Arjuna Reski. Spasojevic berhasil melewati pemain belakang Persita Tangerang sebelum melesakkan bola ke gawang yang dijaga oleh Aditya Harlan.

Pada babak kedua, kedua tim saling berusaha membangun serangan namun tidak ada gol tambahan yang tercipta selama 45 menit terakhir. Hasil akhir pertandingan tetap imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Persita Tangerang berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka selama delapan kali pertandingan dan kini menempati peringkat kesembilan dengan 37 poin dari 27 laga. Sementara itu, Bali United tetap berada di posisi keempat dengan 47 poin dari 28 laga.

Pada pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1, Bali United akan melawan Bhayangkara FC di kandang mereka pada Sabtu mendatang. Sedangkan, Persita Tangerang akan menjamu PSM Makassar sehari kemudian.
×
Berita Terbaru Update