Pemain Madura United Ricki Ariansyah Sadar Setelah Kolaps di Lapangan" - Berita Terbaru Liga 1 2022/2023

PSIS vs Madura United

Ricki Ariansyah Sadar Setelah Kolaps di Lapangan
Pemain Madura United Ricki Ariansyah Sadar Setelah Kolaps di Lapangan" - Berita Terbaru Liga 1 2022/2023

comunitynews - Ricki Ariansyah, pemain Madura United, telah sadar setelah mengalami kolaps di lapangan saat bertanding melawan PSIS Semarang pada pekan ke-29 Liga 1 2022/2023. Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, memastikan bahwa Ricki Ariansyah sudah sadar meskipun masih dalam kondisi yang belum stabil setelah insiden tersebut terjadi pada Selasa (7/3) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Achsanul mengatakan, "Rian sudah sadar, tapi belum stabil. Semua orang menangis karena Rian tidak kunjung sadar, dan lidahnya tertelan."

Pemain yang biasa dipanggil Rian itu tidak sadarkan diri setelah terkena benturan keras saat akan menanduk bola umpan silang di depan gawang PSIS. Saat Rian menanduk bola, salah satu pemain belakang PSIS, Farrel Arya, juga ikut menyapu dan tidak sengaja terkena kepala Rian.

Tandukan Rian membuat Madura United menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Namun, pemain Madura United tidak langsung merayakan gol tersebut karena Rian tergeletak di lapangan.

Ketika mengetahui bahwa Rian tidak sadar, para pemain dari kedua tim langsung berteriak dan memanggil bantuan medis. Wasit juga langsung menghentikan pertandingan.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kondisi Rian. Pertandingan antara PSIS Semarang dan Madura United dihentikan dengan skor sementara 0-2.

0 Response to "Pemain Madura United Ricki Ariansyah Sadar Setelah Kolaps di Lapangan" - Berita Terbaru Liga 1 2022/2023"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...