-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Liverpool Hancurkan Manchester United dengan Skor 7-0 di Liga Inggris: Kesalahan Fatal MU Buka Peluang Gol

Tuesday, March 7, 2023 | 5:44 AM WIB Last Updated 2023-03-06T22:44:47Z
iklan

 Liverpool VS Manchester United

Liverpool Hancurkan Manchester United dengan Skor 7-0
Liverpool Hancurkan Manchester United dengan Skor 7-0 

comunitynews - Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak 7-0 pada pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Anfield pada Minggu (5/3) malam WIB.

Tujuh gol Liverpool dicetak oleh Gakpo dan Darwin Nunez yang masing-masing mencetak dua gol, serta Mohamed Salah dan Firmino yang masing-masing mencetak satu gol. Hasil ini menempatkan Manchester United sebagai tim dengan catatan kekalahan terburuk dalam sejarah Liga Inggris.

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, mengungkapkan bahwa timnya melakukan kesalahan yang membuat mereka bisa dibantai dengan skor sebesar itu. Meski begitu, Bruno mengatakan bahwa di babak pertama, Manchester United bermain sangat baik dan memiliki banyak peluang, namun hasilnya sangat mengecewakan.

Di babak pertama, Manchester United hanya ketinggalan satu gol saja. Namun, di babak kedua, Liverpool mampu mencetak enam gol tambahan karena Manchester United terlalu maju dan kehilangan keseimbangan.

Bruno Fernandes mengakui bahwa timnya memberikan terlalu banyak ruang kepada Liverpool, dan seharusnya bisa menghindarinya. Statistik menunjukkan bahwa Liverpool tampil lebih unggul dengan melepaskan 18 tembakan dengan delapan yang mengarah ke gawang, sedangkan Manchester United hanya melepaskan delapan tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang. Di babak kedua, Manchester United bahkan tidak berhasil melakukan shots on target, sehingga tidak bisa melakukan perlawanan yang berarti.
×
Berita Terbaru Update