Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak di GOR Kostrad Dibatalkan karena Antrean Membludak

 Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak di GOR Kostrad 

Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak di GOR Kostrad
Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak di GOR Kostrad Dibatalkan karena Antrean Membludak

Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak - comunitynews - Ratusan pasien yang hendak berobat dengan pengobatan alternatif Ibu Ida Dayak di GOR Kostrad, Cilodong, Depok, harus pulang dengan tangan hampa. Pasalnya, pengobatan tersebut dibatalkan karena kondisi pasien yang membeludak dan tidak bisa dilayani satu per satu.

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun mengumumkan pembatalan pengobatan tersebut kepada warga pada Senin (3/4/2023). Ia memohon maaf karena jumlah pasien yang memadati lokasi tidak mungkin dilayani dalam waktu 4-5 hari.

"Saya mengumumkan, Ibu Ida tidak bersedia atau tidak mampu untuk melakukan pengobatan, karena kondisinya ramai sekali tidak mungkin melakukan pengobatan satu per satu," ujar Bobby.

Bobby juga memastikan bahwa tidak akan ada praktik pengobatan pada hari berikutnya. Ia akan mengevaluasi ulang situasi tersebut sebelum memutuskan kapan pengobatan alternatif Ibu Ida Dayak dapat dilaksanakan.

Sebelumnya, GOR Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, dipadati oleh pasien yang ingin berobat dengan pengobatan tradisional urut Ibu Ida Dayak. Antrean dan kerumunan orang yang hendak berobat membuat lalu lintas di sekitar lokasi macet.

Para pasien rela berjam-jam menunggu giliran untuk diobati, bahkan ada yang membawa serta anak-anak. Namun, dengan kondisi yang tidak memungkinkan, pengobatan tersebut harus dibatalkan untuk sementara waktu.


0 Response to "Pengobatan Alternatif Ibu Ida Dayak di GOR Kostrad Dibatalkan karena Antrean Membludak"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...