-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kecelakaan Bus Pariwisata di Guci: Penyelidikan dan Evakuasi Korban

Sunday, May 7, 2023 | 7:34 PM WIB Last Updated 2023-05-07T12:34:53Z
iklan

 Kecelakaan Bus Pariwisata di Guci

Kecelakaan Bus Pariwisata di Guci
Kecelakaan Bus Pariwisata di Guci: Penyelidikan dan Evakuasi Korban


Kecelakaan Bus Pariwisata di Guci - comunitynews -  Kawasan objek wisata Guci, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah diguncang peristiwa mengerikan pada Ahad sekitar pukul 08.00 WIB. Sebuah bus pariwisata yang sedang mengangkut para peziarah asal Tangerang, Jawa Barat terlibat kecelakaan tunggal yang sangat memprihatinkan. Bus yang seharusnya terparkir dengan aman, tiba-tiba melaju tak terkendali dan masuk ke dalam sungai yang ada di kawasan tersebut. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tragis ini.

Menurut keterangan dari Mapolres Tegal, bus tersebut diketahui tidak diemudikan ketika sedang terparkir. Sebab lokasi parkir berada pada kemiringan yang cukup curam, bus pun dengan mudah bergerak tanpa kendali hingga menabrak pembatas jembatan dan terperosok ke dalam sungai. Saat kejadian, bus sudah terisi puluhan penumpang yang tengah menunggu para penumpang lainnya yang masih berada di area parkir. 

Kapolres Tegal, AKBP Mohammad Sajarod Zakun mengungkapkan, seluruh penumpang yang berada di dalam bus berhasil dievakuasi dan dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan. Petugas kepolisian dan instansi terkait pun langsung bergerak cepat untuk menangani kejadian ini. Saat ini, semua korban yang mengalami luka-luka telah mendapatkan penanganan medis yang memadai di puskesmas terdekat.

Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab terjadinya kecelakaan ini. Petugas Polres Tegal tengah melakukan tindakan kepolisian pertama di tempat kejadian perkara dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa barang milik korban berhasil diamankan oleh pihak kepolisian, dan lokasi kejadian pun telah dijaga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga kecelakaan ini bisa memberikan pelajaran berharga bagi semua pihak agar lebih berhati-hati dan waspada dalam berkendara di jalan raya.
×
Berita Terbaru Update