Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal SEA Games 2023 Setelah Mengalahkan Timor Leste U-22 dengan Skor 3-0

 Timur Leste Sea Games

timur leste sea games
Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal SEA Games 2023 Setelah Mengalahkan Timor Leste U-22 dengan Skor 3-0

Timur Leste Sea Games - comunitynews - Sungguh tak disangka! Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Timor Leste U-22 dengan skor telak 3-0 pada laga Grup A SEA Games 2023 yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada Minggu (7/5/2023) sore WIB. Pasukan Indra Sjafri awalnya sempat melempem di babak pertama, namun nyatanya berhasil mengamuk di babak kedua.

Sejak babak pertama dimulai, Timnas Indonesia U-22 memainkan sejumlah pemain andalan. Namun, terlihat bahwa beberapa posisi terdapat pergantian pemain. Dengan skema tersebut, Garuda Muda kesulitan melawan Timor Leste. Pasukan Indra Sjafri sempat mengancam gawang Timor Leste, namun setelah itu, Timor Leste benar-benar mengurung pertahanan Timnas Indonesia.

Meskipun beberapa peluang Timor Leste U-22 terlihat berbahaya, namun mereka tidak dapat mengeksekusi kesempatan tersebut dengan baik karena lini pertahanan Timnas Indonesia U-22 masih solid dan sulit untuk diruntuhkan. Pada saat pertandingan hampir berakhir di babak pertama, Timnas Indonesia U-22 akhirnya berhasil mencetak gol berkat aksi Ramadhan Sananta.

Namun, Indra Sjafri tentunya harus melakukan sesuatu untuk membuat Timnas Indonesia U-22 bermain lebih baik di babak kedua. Pasalnya, Garuda Muda kesulitan melawan Timor Leste. Timnas Indonesia U-22 baru bisa bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol tambahan lewat brace Fajar Fathur.

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia U-22 berhasil lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

0 Response to "Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal SEA Games 2023 Setelah Mengalahkan Timor Leste U-22 dengan Skor 3-0"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...