Pisah Sambut Kepala Desa Rawa Selapan dihadiri oleh Pejabat dan Tokoh Desa

 Pisah Sambut Kepala Desa Rawa Selapan

Pisah Sambut Kepala Desa Rawa Selapan
Pisah Sambut Kepala Desa Rawa Selapan dihadiri oleh Pejabat dan Tokoh Desa

Pisah Sambut Kepala Desa Rawa Selapan - comunitynews - Pada hari Rabu, 21 Juni 2023, di Balai Desa Beny Erwanto S.I.P, telah dilaksanakan acara pisahnya Pj Kades Beny Erwanto S.I.P. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat desa seperti Camat, Kepala Desa dan istri, Mantan Pj Kades beserta istri, Ketua BPD dan anggota, Ketua Lembaga Kemasyarakatan Desa, serta tokoh masyarakat dan agama serta perangkat desa.

Awal Acara: Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Ucapan Selamat Datang


Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" dan dilanjutkan dengan ucapan selamat datang oleh Pemerintah Desa yang diwakili oleh BPD Desa Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan.

Pisahnya Pj Kades Beny Erwanto S.I.P


Pj Kades Beny Erwanto S.I.P dalam sambutannya menyampaikan permohonan pamit secara resmi sebagai Pj Kades Beny. Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, bantuan, dan dukungan dari semua BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa, serta masyarakat, terutama rekan-rekan perangkat desa, yang telah membantu menjalankan tugasnya sebagai Pj Kades Beny dengan lancar dan aman.

Sambutan Perkenalan Kades Baru


Selanjutnya, diberikan kesempatan kepada Kades baru, Duwi Surjarwo, untuk memperkenalkan diri. Beliau menyampaikan bahwa kemarin beliau secara resmi dilantik oleh Bupati Lampung Selatan dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan di Aula Desa Rawa Selapan. 

Sesuai arahan dari Bapak Bupati Lampung Selatan dan Bapak Camat Candipuro, Kades yang baru dilantik diharapkan segera melaksanakan tugas di desa masing-masing. Oleh karena itu, sejak pagi tadi beliau sudah hadir di Kantor Desa Dewi Surjarwo, meskipun secara detail belum sepenuhnya memahami tugas Kepala Desa. 

Sebelumnya, beliau telah berdinas di pemerintahan dan masyarakat sebagai seorang pengajar. Tentunya, tantangan yang dihadapi saat ini berbeda karena berinteraksi dengan masyarakat yang beragam dan heterogen. Oleh karena itu, beliau berharap mendapatkan dukungan dari semua lembaga dan tokoh masyarakat, serta seluruh lapisan masyarakat, untuk dapat membawa Desa Dewi Surjarwo menjadi lebih maju dan sejahtera. 

Camat candipuro, Ahmad solatan Nurohman menyampaikan bahwa "Kepala Desa yang baru saja dilantik tidak boleh kalah berprestasi dari Kepala Desa sebelumnya. Administrasi Desa harus ditingkatkan lagi karena akhir-akhir ini agak menurun dan tsunami tsunami kecil yang selalu ada di desa, kepala desa harus punyak inovasi baru untuk memajukan desa rawa selapan ini, agar masyarakat nya makmur, dan lebih baik dari yang kemarin. Terang nya

Roni


Ikuti artikel menarik lainya di Google News

0 Response to "Pisah Sambut Kepala Desa Rawa Selapan dihadiri oleh Pejabat dan Tokoh Desa"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...