Ini Dia Aryanto Misel Nikuba yang Mendapatkan Perhatian dari Produsen Otomotif Terkenal

Aryanto Misel Nikuba

Aryanto Misel Nikuba
Ini Dia Aryanto Misel, Penemu Nikuba 

Aryanto Misel Nikuba, penemu Nikuba atau mesin Bahan Bakar Air, kini tersenyum lebar setelah penemuannya mendapatkan perhatian. Bukan dari Pemerintah Indonesia, tetapi produsen otomotif luar negeri yang mulai meliriknya.

Setelah lebih dari satu tahun ditemukan, penemuan Nikuba karya Aryanto Misel memang kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Indonesia. Hanya jajaran Kodam III/Siliwangi yang memberikan dukungan sejak awal penemuan mesin Bahan Bakar Air ini.

Pada hari Rabu, 28 Juni 2023, Aryanto Misel pergi ke markas Ferrari, Ducati, dan Lamborghini di Italia. Dengan dukungan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo sebagai Pangdam III/Siliwangi, Aryanto Misel dan petinggi PT Octagon bertemu dengan para petinggi otomotif terkenal tersebut.

Tidak disangka, para petinggi Ferrari, Ducati, dan Lamborghini terkesan dengan penjelasan Aryanto Misel. Mereka berencana untuk mendesain Nikuba untuk Ducati, Ferrari, dan Lamborghini.

Tidak hanya itu, alat Nikuba yang mampu mengkonversi Bahan Bakar Air ini juga akan dipasarkan di Brasil dan Afrika.

Sangat senang dengan perkembangan ini, Aryanto Misel pun membentangkan spanduk di depan kantor otomotif asal Italia tersebut. Spanduk tersebut bertuliskan "Nikuba go International," seperti yang dikutip dari berbagai sumber pada hari Minggu, 2 Juli 2023.

Berita mengenai Aryanto Misel dengan penemuan alat Bahan Bakar Air ini menjadi ramai dikomentari oleh netizen.

Tentu saja, Pemerintah Indonesia merasakan dampak dari situasi ini.


Ikuti kami berita menarik lainnya di Google News 

0 Response to "Ini Dia Aryanto Misel Nikuba yang Mendapatkan Perhatian dari Produsen Otomotif Terkenal"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...