camat mekar baru hari Bhayangkara ke-77

Peringatan HUT Bhayangkara ke-77: Camat Mekar Baru Kunjungi Polsek Kronjo Sinergi Tiga Pilar

comunitynews
4:27 PM
0 Comments
Home
camat mekar baru
hari Bhayangkara ke-77
Peringatan HUT Bhayangkara ke-77: Camat Mekar Baru Kunjungi Polsek Kronjo Sinergi Tiga Pilar

 

Peringatan HUT Bhayangkara ke-77: Camat Mekar Baru Kunjungi Polsek Kronjo untuk Sinergi Tiga Pilar

Kab.Tangerang - comunitynews - Pada hari Senin, 3 Juli 2023, Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho S.Stp, M.M, bersama Udin S.Ag, yang menjabat sebagai Sekcam Mekar Baru, serta staf, meluangkan waktu untuk mengunjungi Polsek Kronjo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77.


Kedatangan Camat Mekar Baru bersama Danramil dan rombongan adalah sebagai bentuk penyambutan terhadap Hari Jadi Bhayangkara ke-77 Polri Presisi Untuk Negeri Bersama 3 Pilar Kecamatan Mekar Baru.


Dalam sambutannya, Camat Mekar Baru, Miftah Shuritho S.Stp, M.M, menyampaikan bahwa kehadiran mereka bersama personel Koramil 08/Kronjo bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat sinergi Tiga Pilar Kecamatan Mekar Baru dengan Kapolsek Kronjo.


"Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada Polsek Kronjo yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, yang saat ini telah berusia 77 tahun," ujar Miftah.


"Kami, pemerintah Kecamatan Mekar Baru, mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-77. Polri Presisi untuk Negeri, semoga semakin jaya dan tetap kompak," tambahnya.


Terlihat suasana yang akrab dan harmonis di Polsek Kronjo antara tiga pilar, yaitu Kapolsek, Danramil, dan Camat Mekar Baru.

Blog authors