Penemuan Mayat di Medan Misterius, Gegerkan Warga!

 Penemuan Mayat di Medan

Penemuan Mayat di Medan
Ilustrasi: Penemuan Mayat di Medan Misterius, Gegerkan Warga!

Penemuan Mayat di Medan - comunitynews - Masyarakat setempat dihebohkan oleh penemuan yang mengejutkan di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan. Dua mayat mengambang yang ditemukan dalam keadaan mengapung di selokan telah mengguncangkan penduduk sekitar.

Kejadian ini terjadi pada Jumat pagi sekitar pukul 06.00 WIB, ketika salah seorang warga, Mawardi, membuat penemuan yang menyeramkan. Istrinya baru saja pulang setelah mengambil air, namun saat melintas di sekitar selokan, dia terkejut melihat sebuah benda mencurigakan yang terapung di dalamnya.

Dengan rasa waspada dan curiga, sang istri segera meminta bantuan Mawardi untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi di selokan tersebut. Mereka terkejut saat menemukan dua mayat yang terpisah sejauh 3 meter, mengambang di selokan. Tak hanya itu, terdapat pula barang-barang yang berserakan di sekitar lokasi penemuan mengerikan ini.

Tidak hanya penemuan mayat yang membuat peristiwa ini semakin misterius, Mawardi juga melaporkan penemuan sebuah mobil hitam yang ditinggalkan di dekat lokasi kejadian. Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BB 1338 QA tersebut dalam kondisi rusak parah. Bagian depan mobil terlihat hancur dan rusak, pintu di sisi kiri mobil mengalami kerusakan serius, ban depan sebelah kiri pecah, dan kaca belakangnya retak.

Kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan menyeluruh terkait penemuan dua jenazah pria yang mengguncang warga setempat. Sementara itu, kedua mayat korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna proses identifikasi dan penyelidikan lebih lanjut.

Peristiwa tragis ini meninggalkan banyak pertanyaan di benak masyarakat. Siapakah korban-korban tersebut dan apa yang menjadi penyebab kematian mereka? Masyarakat setempat bersama-sama menantikan hasil penyelidikan dari pihak berwajib untuk mengungkap misteri di balik penemuan ini.

Ikuti berita kami comunitynews.my.id di google News 

0 Response to "Penemuan Mayat di Medan Misterius, Gegerkan Warga!"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...