Tragedi Kebakaran Menara K-Link Jakarta: Korban Selamat!

 

Tragedi Kebakaran Menara K-Link Jakarta: Korban Selamat!

Setibudi, Jakarta Selatan - Sebuah tragedi terjadi di Menara K-Link Jakarta yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Syamsul Huda, mengungkapkan bahwa ada korban dalam kejadian tersebut.


Berita baiknya, dua orang yang menjadi korban selamat dengan luka ringan dan tidak mengalami risiko kehilangan nyawa. Mereka hanya mengalami luka bakar ringan yang bisa diatasi.


"Ada dua korban," ungkapnya kepada para wartawan pada Sabtu, 15 Juli 2023.


Kedua korban berada di Cafe Canai yang terletak di lantai tujuh gedung ketika kebakaran terjadi. Salah satunya adalah seorang chef bernama Hasdi (57 tahun) yang bekerja di kafe tersebut. Sementara itu, korban lainnya adalah seorang pengunjung Cafe Canai. Keduanya segera dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis. "Diah (23) adalah korban yang terjebak di lokasi kejadian," tambahnya.


Sebelumnya, berita tentang kebakaran di Menara K-Link Jakarta telah diberitakan. Surahman, petugas piket dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, membenarkan kejadian tersebut.


"Kebakaran memang terjadi," ucapnya kepada wartawan pada Sabtu, 15 Juli 2023.


Kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan melibatkan lantai tujuh gedung tersebut. Saat ini, penyebab pasti kebakaran tersebut masih belum diketahui, karena petugas masih berjuang untuk memadamkan api. "Api melanda lantai tujuh," ungkapnya.


Meskipun insiden ini mengakibatkan kerugian yang besar, tindakan cepat dari petugas penanggulangan kebakaran dan penyelamatan telah berhasil menyelamatkan nyawa dua orang yang terjebak di dalamnya. Semoga korban segera pulih dan peristiwa ini menjadi peringatan bagi semua untuk lebih berhati-hati dalam mencegah kebakaran.


Ikuti kami berita menarik lainnya di Google News 

0 Response to "Tragedi Kebakaran Menara K-Link Jakarta: Korban Selamat!"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...