Persija Jakarta Menguasai PSS Sleman dengan Gemilang di Pekan Keenam BRI Liga 1 2023/2024

 Persija Jakarta Menguasai PSS Sleman

Persija Jakarta Menguasai PSS Sleman

Persija Jakarta Menguasai PSS Sleman - comunitynews - Aksi menarik dari Persija Jakarta saat mengunjungi markas PSS Sleman pada pekan keenam BRI Liga 1 2023/2024 telah menjadi sorotan yang menggembirakan bagi para pecinta sepakbola. Macan Kemayoran berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 3-1 di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (4/8/2023).

Sang pemimpin serangan, Hanif Sjahbandi, membuka keunggulan untuk Persija pada menit ke-16 dengan sepakan akuratnya. Tak lama setelah itu, giliran Firza Andika yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-24, memperbesar keunggulan untuk tim tamu. Persija benar-benar menguasai paruh pertama pertandingan.

Tak ingin berhenti di situ, Persija melanjutkan dominasinya di babak kedua. Ryo Matsumura mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-52, menambah keunggulan bagi Macan Kemayoran. Meski PSS Sleman mencoba merespon dengan gol dari Jonathan Bustos pada menit ke-72, namun usaha keras mereka tidak mampu menggoyahkan pertahanan tangguh Persija.

Hasil positif ini menjadi kemenangan beruntun bagi Persija Jakarta setelah sebelumnya berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya. Dengan kemenangan ini, mereka berhasil menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 11 poin, unggul selisih gol atas Dewa United.

Namun, di kubu PSS Sleman, situasinya sedikit berbeda. Setelah mencatatkan kesuksesan besar dengan mengalahkan Bali United pada partai pembuka kompetisi, performa mereka menurun drastis. Tim Super Elang Jawa ini kini belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dan hanya mengumpulkan enam angka.

Kemenangan gemilang ini tentu memberikan semangat bagi skuad asuhan Thomas Doll saat menghadapi laga selanjutnya. Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC pada Rabu (9/8/2023), sementara PSS Sleman akan bertemu Persikabo 1973 sehari sebelumnya.

Berikut adalah susunan pemain yang turun di lapangan pada pertandingan PSS vs Persija:


PSS Sleman: Anthony Pinthus, Leonard Tupamahu, Thales, Nikson Ansanay, Ibrahim Sanjaya, Wahyudi Setiawan Hamisi, Jonathan Bustos, Kim Jeffrey Kurniawan, Yevhen Bokhashvili, Kei Sano, Ricky Cawor.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rizky Ridho, Hanif Sjahbandi, Ondrej Kudela, Firza Andika, Rio Fahmi, Maciej Gajos, Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak, Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu.

Jalannya kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 juga menyajikan pertandingan-pertandingan menarik. Di antaranya, Persik Kediri berhasil mencuri kemenangan atas PSM Makassar dengan skor 2-1, Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persita Tangerang, dan Persib Bandung bermain imbang 0-0 melawan Bali United.

Persija Jakarta memang telah menunjukkan keperkasaan mereka, tetapi pertandingan sisa juga menjanjikan kejutan dan drama. Para pecinta sepakbola pasti tak sabar menantikan laga-laga berikutnya dalam BRI Liga 1 2023/2024 yang semakin memanas. Ayo dukung tim kesayanganmu!

0 Response to "Persija Jakarta Menguasai PSS Sleman dengan Gemilang di Pekan Keenam BRI Liga 1 2023/2024"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...