Optimisme Eddie Howe: Bruno Guimaraes Tidak Akan Tinggalkan Newcastle United

 

Optimisme Eddie Howe: Bruno Guimaraes Tidak Akan Tinggalkan Newcastle United


Comunitynews - Dengan penuh keyakinan, Eddie Howe, manajer Newcastle United, berbicara tentang minat Real Madrid dan Chelsea terhadap Bruno Guimaraes. Dia yakin bahwa Guimaraes akan tetap di Newcastle United di musim panas ini.


Sejak bergabung dari Lyon, Bruno Guimaraes telah menjadi salah satu pemain utama Newcastle United dengan penampilan yang luar biasa. Performanya yang luar biasa telah menarik minat klub papan atas Eropa, seperti Chelsea dan Real Madrid.


Tapi Eddie Howe yakin Bruno tidak akan meninggalkan Newcastle United dalam waktu dekat. Dia memberi tahu Newcastle Chronicle, "Saya percaya Bruno tidak memiliki niat untuk meninggalkan tim kami."


Eddie Howe memiliki alasan yang kuat untuk percaya bahwa Bruno Guimaraes akan bertahan di Newcastle United, mengatakan bahwa kemenangan Magpies di Liga Champions mendorongnya untuk tetap bermain di St. James' Park. "Saya rasa semuanya akan tergantung pada Bruno." Eddie Howe menyatakan, "Namun, musim ini memberinya kesempatan untuk bermain di panggung terbaik bagi seorang pesepak bola."


Selain itu, manajer tersebut menyatakan bahwa Bruno Guimaraes merasa nyaman di Newcastle United, yang merupakan alasan utama mengapa dia tidak tertarik untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat. "Seorang pemain selalu mencari klub yang memberikan perasaan kehangatan rumah baginya." Eddie Howe mengatakan bahwa Guimaraes sangat berkomitmen untuk tetap di Newcastle, meskipun banyak klub menginginkannya.


Bruno Guimaraes, seperti Eddie Howe, baru-baru ini menyatakan bahwa dia masih merasa nyaman bermain di Newcastle United dan tidak ingin pindah klub dalam waktu dekat.


Dengan manajer Newcastle United yang optimis dan keinginan kuat Bruno Guimaraes untuk bertahan di St. James' Park, penggemar Newcastle United dapat berharap bahwa sang gelandang akan terus memainkan peran penting dalam upaya klub untuk mencapai kesuksesan. Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan membantu The Magpies menjadi lebih baik di masa depan.

0 Response to "Optimisme Eddie Howe: Bruno Guimaraes Tidak Akan Tinggalkan Newcastle United"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...