Pasar Leuwiliang Kebakaran Hebat Menghanguskan dan Menggemparkan di Kabupaten Bogor

 Pasar Leuwiliang Kebakaran

Pasar Leuwiliang Kebakaran
Ilustrasi: Pasar Leuwiliang Kebakaran Hebat Menghanguskan dan Menggemparkan di Kabupaten Bogor

Pasar Leuwiliang Kebakaran - comunitynews - Pada malam Rabu (27/9/2023) sekitar pukul 20.30 WIB, Pasar Leuwiliang, Kabupaten Bogor, mengalami kebakaran hebat yang menggemparkan. Api melalap beberapa bangunan di pasar tersebut, mengundang warga sekitar untuk berkerumun dan menyaksikan peristiwa mengerikan ini.

 Reaksi dan Tanggapan Warga


Dalam video yang beredar, terlihat api membesar dan merusak bangunan-bangunan di Pasar Leuwiliang. Seorang pria yang merekam video mengucapkan kekhawatiran atas kebakaran ini, "Gawat nih..Gawat..kacau, kebakaran Pasar Leuwiliang."

 Upaya Penanganan Kebakaran


Petugas damkar segera merespons kebakaran ini. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran dan seberapa banyak bangunan yang terbakar. Penanganan kebakaran di blok sembako Pasar Leuwiliang masih berlangsung sejak Rabu malam.

Meskipun api telah mulai mereda, upaya pengendalian dan pendinginan masih terus dilakukan oleh petugas. Aparat berharap kebakaran dapat sepenuhnya dikendalikan dalam 1-2 jam ke depan.

 Keterlibatan dan Koordinasi Penanganan Kebakaran


Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto, menyampaikan bahwa petugas gabungan dari Polri, TNI, dan unsur Pemkab Bogor terus bersiaga di lokasi kejadian. Arus lalu lintas diatur ulang untuk memastikan kelancaran proses pemadaman dan keamanan warga sekitar.

Sebanyak 15 unit pemadam kebakaran dari Bogor dan Depok telah dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Agus memastikan bahwa sampai saat ini tidak ada laporan mengenai korban jiwa atau luka-luka akibat kebakaran ini.

 Penyelidikan dan Informasi Lebih Lanjut


Penyebab pasti kebakaran dan tingkat kerugian materi masih dalam penyelidikan. Agus menyebut bahwa pihak berwenang masih menunggu klarifikasi dari pedagang mengenai isi toko-toko yang terkena dampak kebakaran.

Peristiwa kebakaran di Pasar Leuwiliang ini terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 20.30 WIB, dan penanganan kebakaran masih terus dilakukan dengan sigap.

0 Response to "Pasar Leuwiliang Kebakaran Hebat Menghanguskan dan Menggemparkan di Kabupaten Bogor"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...