PWDPI Beri Penghargaan kepada Tokoh Nasional Terkemuka

 

PWDPI Beri Penghargaan kepada Tokoh Nasional Terkemuka
PWDPI Beri Penghargaan kepada Tokoh Nasional Terkemuka

Jakarta - comunitynews -  Peringati Ulang Tahun yang Ke-1, Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) memberikan penghargaan istimewa, The Best PWDPI Award 2023, kepada sejumlah tokoh nasional dan daerah.


Penghargaan ini diberikan dalam acara yang berlangsung pada 15-22 September 2023 di beberapa gedung kementerian.


Salah satu penghargaan tertinggi, "Presiden Terbaik Dunia dalam Pembangunan Merata di Indonesia," diberikan kepada Presiden Jokowi. Hal ini didasarkan pada survei yang menunjukkan bahwa beliau layak diakui sebagai salah satu presiden terbaik di dunia, tidak hanya karena popularitas, tetapi juga pencapaiannya dalam membangun seluruh Indonesia secara merata.


Selain itu, PWDPI memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh seperti Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas kepemimpinan sukses dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta Prof. Dr. H. Sanitiar Burhanuddin yang berhasil melaksanakan kekuasaan negara di bidang penuntutan dan tugas hukum dengan baik.


Tidak hanya itu, beberapa tokoh seperti Komjen Polisi Firli Bahuri dan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto juga mendapatkan penghargaan atas kontribusinya dalam mewujudkan prinsip-prinsip hukum yang penting bagi negara.


Penghargaan juga diberikan kepada Budi Arie Setiadi, Kepala Kementerian Komunikasi dan Informatika, atas upayanya dalam memerangi perjudian online, serta pengusaha sukses NUR ARI PRIHATMOKO dan artis Shinta Bebi yang diakui atas kontribusi mereka pada tingkat nasional. Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan dorongan dan apresiasi kepada tokoh-tokoh ini agar terus berkinerja lebih baik untuk masa depan yang lebih baik.


Rezi

0 Response to "PWDPI Beri Penghargaan kepada Tokoh Nasional Terkemuka"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...