Ega Gemoy Kecelakaan Di Sungai Ulin: Selebgram Banjar Menjadi Korban

 Ega Gemoy Kecelakaan

Ega Gemoy Kecelakaan
Ilustrasi - Ega Gemoy Kecelakaan Di Sungai Ulin: Selebgram Banjar Menjadi Korban

Ega Gemoy Kecelakaan - comunitynews - Kecelakaan tragis di depan Balai Latihan Kerja (BLK) Kalsel, tepatnya di Sungai Ulin, Banjarbaru, pada Kamis (26/10/2023) siang, mengguncang komunitas selebgram Banjar. Informasi awal menyebutkan bahwa seorang wanita berusia 24 tahun dengan inisial EG menjadi korban jiwa.

Pengguna Instagram Ega Gemoy, yang diduga merupakan korban kecelakaan tersebut, menerima banyak ucapan duka cita dari para pengikutnya.

Gambaran visual kejadian yang berasal dari berbagai sumber menggambarkan sebuah sepeda motor matic putih teronggok di tepi jalan Ir PM Noor, menghadap arah Banjarbaru—Mandiangin. Tak jauh dari tempat itu, seorang korban yang tertutup kantung mayat berwarna oranye terlihat.

Kecelakaan ini, yang melibatkan sepeda motor dan sebuah truk, masih dalam proses penyelidikan oleh Unit Gakkum Polres Banjarbaru. Kronologi pasti kejadian ini belum dapat dipastikan, sebagaimana disampaikan oleh Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahruji, "Untuk kronologi dan identitas korban, kami belum dapat memberikannya karena masih dalam tahap penyelidikan."

0 Response to "Ega Gemoy Kecelakaan Di Sungai Ulin: Selebgram Banjar Menjadi Korban"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...