Kolaborasi DPW PWDPI Bali dan Pemerintah untuk Informasi Berkualitas

DPW PWDPI Bali

DPW PWDPI Bali
Kolaborasi DPW PWDPI Bali dan Pemerintah untuk Informasi Berkualitas

Bali, - comunitynews - Ketua DPW PWDPi (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Provinsi Bali, Mujiardi Santoso, berkesempatan berdiskusi dengan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Wiryanata, yang didampingi oleh Kabid Organisasi Kemasyarakatan Dra. Gusti Nyoman Ramiasih, M.H.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada hari Selasa (24/10/2023) sekitar pukul 12.30 WITA, hadir juga Waketum PWDPI, Magdalena Pikasau, Kabid Investigasi Djohari Rahyat, serta pengurus dari DPW PWDPI Bali.

Kehadiran PWDPI bertujuan sebagai wadah aspirasi, konsultasi, dan edukasi mengenai tata cara menjadi wartawan yang etis serta untuk menyampaikan masukan kepada pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah, guna mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Dalam sambutannya, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DPW PWDPI Bali dan rekan-rekan media yang berkenan untuk berdiskusi dengan mereka. Beliau juga mendorong PWDPI untuk aktif berpartisipasi dalam membantu pemerintah serta menjadi jembatan untuk menerima aspirasi masyarakat, dengan harapan bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan, dan perdamaian di Bali.

Selanjutnya, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Bali menginformasikan kepada Ketua DPW PWDPI Bali bahwa Duta Pena telah terdaftar, dan mengundang mereka untuk lebih berkolaborasi dengan Kominfo Bali.

Mujiardi Santoso menegaskan pentingnya peran PWDPI di Bali dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan perdamaian. Dia juga menggarisbawahi komitmen PWDPI untuk melawan berita palsu (hoax) dan tetap berfokus pada penyampaian informasi yang bersifat membangun dan edukatif bagi masyarakat.

Terakhir, Mujiardi Santoso mengucapkan terima kasih kepada Badan Kesbangpol yang telah memberikan dukungan dan fasilitas untuk program-program PWDPI yang akan segera dijalankan demi manfaat seluruh masyarakat Bali.

Rezi

Ikuti berita dan Artikel menarik lainnya di Google News 

0 Response to "Kolaborasi DPW PWDPI Bali dan Pemerintah untuk Informasi Berkualitas"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...