-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Babi Mirip Manusia, Kejadian Langka di NTT

Tuesday, November 21, 2023 | 4:39 PM WIB Last Updated 2023-11-21T09:39:01Z
iklan

 Babi Mirip Manusia

Babi Mirip Manusia, Kejadian Langka di NTT


Babi Mirip Manusia - comunitynews - Kejadian tak terduga menghebohkan di kampung Ndehek, Desa Sepang, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pada 17 November 2023, sekitar pukul 16.00 Wita, dunia menyaksikan kelahiran anak babi yang menampilkan wajah yang memukau, seperti manusia, dengan kulitnya yang memancarkan keunikan warna seperti bayi baru lahir.

Saverinus Sihardi Magung, pemilik babi yang mencuri perhatian ini, menyambut kelahiran anak babi unik ini bersamaan dengan sembilan saudara lainnya yang mengenakan jubah hitam. 

Titus Tarting, Kepala Desa Sepang, mengonfirmasi kejadian tersebut, menyebutnya sebagai kejadian langka yang mengejutkan masyarakat setempat.

Bukan hanya sekadar perbincangan di kampung halaman, kejadian ini merambah dunia maya dengan foto-foto babi ajaib ini menjadi viral di media sosial. Penduduk sekitar, terpesona dan penasaran, menganggap kelahiran unik ini sebagai suatu keajaiban alam.

Sementara banyak spekulasi muncul di media sosial, pemilik babi, Saverinus Sihardi Magung, mengakui bahwa kelahiran ini adalah misteri baginya. 

"Ini adalah pengalaman yang aneh dan menarik. Meskipun tak tahu penyebabnya, yang pasti, ini membuat kami kagum dengan kebesaran alam," ungkapnya, meninggalkan masyarakat dan netizen dalam keheranan dan kekaguman terhadap peristiwa alam yang tak terduga ini.
×
Berita Terbaru Update