Polsek Pamarayan Amankan Pemberangkatan Massa APDESI ke Jakarta

 

Polsek Pamarayan Amankan Pemberangkatan Massa APDESI ke Jakarta

Kab.Serang - comunitynews - Personil Polsek Pamarayan Polres Serang dengan penuh semangat melaksanakan tugas pengamanan dan monitoring saat massa APDESI berangkat menuju Gedung DPR RI Jakarta dalam aksi bersama Desa pada Kamis (23/11/2023) pukul 06.00 WIB.


Bripka Moch. Ali, Bripka M. Agung, Bripka Lili Kaprawi, dan Briptu Zuliar Diansyah turut serta dalam pengamanan, memastikan perjalanan menuju titik kumpul di Simpang Tiga Kampung Bojong Loa Desa Pamarayan Kabupaten Serang berjalan dengan aman. 


Massa yang terdiri dari 50 orang dan satu unit bus berangkat pukul 06.45 WIB.


Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Pamarayan IPTU Priyanto, S.H., menegaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk memastikan perjalanan hingga titik kumpul berlangsung aman dan lancar.


Kapolsek juga memberikan pesan kepada massa, mengingatkan mereka untuk tetap berhati-hati selama perjalanan, menjaga ketertiban selama di Jakarta, dan pulang dengan kondisi sehat walafiat. Aksi ini merupakan upaya tuntutan kepada DPR RI dan Pemerintah untuk merevisi UU No. 06 Tahun 2014.

0 Response to "Polsek Pamarayan Amankan Pemberangkatan Massa APDESI ke Jakarta"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...