Festival Layang-layang Meriahkan HUT ke-67 Lampung Selatan

Festival Layang-layang Meriahkan HUT ke-67 Lampung Selatan

Kab.LamSel - comunitynews - Festival Layang-layang 2 Kalianda dihadiri oleh 58 layangan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lampung Selatan.


Di Jalan Sinar Laut, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, pemerintah Kabupaten Lampung Selatan akan menyelenggarakan festival layang-layang di Pantai Kalianda (di samping Pantai Kedu Warna) Laut Ketang.


Pemkab Lampung Selatan menyelenggarakan festival layang-layang sebagai bagian dari merayakan HUT ke-67 Lampung Selatan. Acara ini adalah yang kedua kalinya diadakan tahun sebelumnya, dan sekarang akan menjadi acara tahunan yang dinantikan.


Festival Layang-layang yang diadakan oleh Pemkab Lampung Selatan menarik banyak peserta dari berbagai daerah. OPD lokal mengirimkan 165 peserta dengan 58 layangan.


Pemkab Lampung Selatan juga menyelenggarakan Lampung Sepatan Expo 2023 sebagai bagian dari perayaan HUT ke-67 Lampung Selatan tahun 2023.


Expo ini memiliki banyak acara menarik, seperti pasar UMKM, konser musik, festival layang-layang, dan fashion show. Di Lapangan Lampung Selatan Expo dan GOR Way Handak di Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, acara akan berlangsung selama sepuluh hari.


Menurut M Darmawan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Selatan, Festival Layang-layang adalah bagian dari perayaan HUT ke-67 Lampung Selatan tahun 2023.


Menurut Darmawan, 1.048 orang terdaftar sebagai peserta layang-layang, yang berasal dari berbagai komunitas di seluruh Provinsi Lampung, termasuk camat dan lembaga pemerintah.

Roni

0 Response to "Festival Layang-layang Meriahkan HUT ke-67 Lampung Selatan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...