Operasi Pasar Murah Tangerang: Beras Berkualitas, Harga Bersahabat!

 

Operasi Pasar Murah Tangerang: Beras Berkualitas, Harga Bersahabat!
Ilustrasi: Operasi Pasar Murah Tangerang: Beras Berkualitas, Harga Bersahabat!

Kab.Tangerang - comunitynews - Di Pasar Gudang Tigaraksa, pemerintah Kabupaten Tangerang memiliki pasar beras murah yang menarik. Selama acara tersebut, sebanyak 3,5 ton beras dijual kepada publik dengan harga terjangkau sebesar Rp 9.950 per kilogram.


Andi Ony, Penjabat Bupati Tangerang, menyatakan komitmen Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mengawasi dan mengevaluasi harga kebutuhan pokok secara konsisten. Untuk memastikan inflasi tidak meningkat, langkah-langkah cepat ini diambil.


Menurutnya, operasi pasar seperti ini menjadi salah satu strategi untuk menstabilkan harga di pasar: "Dengan terus memantau harga beras dan komoditas lainnya, kita dapat merespons cepat jika terjadi kenaikan harga."


Pasar murah telah beroperasi secara efektif di 29 kecamatan dan toko di Kabupaten Tangerang. Kemitraan antara Bulog, Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR), dan Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Tangerang menghasilkan upaya ini.


Finny Widiyanti, Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja (NKR) Kabupaten Tangerang, berharap sinergi dan kerja sama antarinstansi dapat ditingkatkan untuk operasi pasar murah di seluruh kecamatan dan pasar. Rasa ingin tahu masyarakat yang besar menunjukkan bahwa bantuan beras murah sangat dinantikan.


Finny berharap bahwa ke depannya, mereka dapat terus bekerja sama, baik di pasar maupun di 29 kecamatan, untuk menyelenggarakan operasi pasar yang berkaitan dengan beras dan komoditas lain yang dibutuhkan masyarakat, terutama menjelang Natal dan tahun baru.


Selain itu, Finny mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Penjabat Bupati Tangerang, yang selalu mendukung setiap langkah dan kegiatan Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja. Finny melihat ini sebagai dorongan positif untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan pasar di Kabupaten Tangerang.


Rezi

0 Response to "Operasi Pasar Murah Tangerang: Beras Berkualitas, Harga Bersahabat!"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...