-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persija VS Persita Saling Berbagi Poin dalam Pertandingan Seru

Monday, December 4, 2023 | 7:33 AM WIB Last Updated 2023-12-04T00:34:37Z
iklan

Persija VS Persita

Persija VS Persita
Persija VS Persita Saling Berbagi Poin dalam Pertandingan Seru

Persija VS Persita - comunitynews - Pada Minggu (3/12/2023), Persija Jakarta dan Persita Tangerang bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga 1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Terlepas dari fakta bahwa mereka bermain di kandang sendiri, Persija menghadapi tekanan awal dari Persita yang tampil cepat dan membuat tuan rumah kesulitan.

Tetapi trio pertahanan utama Persija, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, dan Ondrej Kudela, berhasil menahan serangan Pendekar Cisadane. Mereka kuat dan dapat mengatasi tekanan dengan baik.

Persija mulai bangkit setelah sepuluh menit dan hampir unggul pada menit kedua belas. Oliver Bias memiliki peluang setelah melewati pertahanan lawan dan memberikan umpan kepada Rio Matsumura, tetapi Kartika Ajie, kiper Persita, mencegah Matsumura mencetak gol.

Pada menit ketiga puluh, Matsumura mendapatkan peluang lagi, tetapi tembakannya masih diblok oleh Kartika Ajie. Hanif Sjahbandi dan Aji Kusuma juga memiliki peluang bagus, tetapi mereka belum berhasil membobol gawang lawan.

Pertandingan menjadi lebih seru karena serangan dari kedua tim. Pada babak kedua, Persija bermain lebih agresif dan mencetak gol pada menit ke-67. Namun, kegembiraan suporter Persija tidak lama karena Persita menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-75 melalui gol dari Vidal.

Meskipun kedua tim berusaha keras untuk mencetak gol tambahan, pertandingan tidak berakhir dengan gol. Pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pemain yang bermain dalam pertandingan Persija vs Persita adalah sebagai berikut:


Andritany Ardhiyasa (PG); Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Rizky Ridho; Oliver Bias, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Firza Andika; Aji Kusuma, Rio Matsumura.


Kartika Ajie (PG); Muhammad Toha; Christian Rontini; Javlon Guseynov; Mario Jardel; Cakra Yudha; Rifky Dwi Septiawan; Ichsan Kurniawan; Mohcine Hassan; Ramiro Fergonzi; Ezequiel Vidal; dan Cakra Yudha; Rifky Dwi Septiawan;

Pertandingan ini memiliki momen menarik dan seru yang membuat penonton penasaran dengan apa yang akan dilakukan kedua tim.
×
Berita Terbaru Update