-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Prestasi Gemilang SSB Igor Cilegon: Dari Pentas ke Pelatihan Inggris

Sunday, December 17, 2023 | 1:13 PM WIB Last Updated 2023-12-17T06:13:48Z
iklan
Ikatan Guru Olahraga (IGOR) Cilegon menggelar acara Pentas Akhir Tahun Sabtu(16/12/2023)


Cilegon - comunitynews - Suasana ceria memenuhi Gedung Aula Diskominfo Kota Cilegon pada Sabtu (16/12/2023), di mana Sekolah Sepak Bola (SSB) Ikatan Guru Olahraga (IGOR) Cilegon menggelar acara Pentas Akhir Tahun mereka.

Acara yang merangkai pelepasan Siswa Binaan U-16 dan kenaikan kelas, serta penyerahan rapor bagi siswa binaan Igor Cilegon U6-8, U9-10, U11-12, U13-14, dan U15-16 ini mendapat apresiasi tinggi dari Helldy Agustian, Walikota Cilegon. 

Helldy mengakui kehebatan kaderisasi SSB Igor Cilegon, bahkan mencatat pencapaian luar biasa seorang siswa, Erlan, yang akan belajar selama empat bulan di Inggris.

"Pemerintah kota Cilegon sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan SSB Igor Cilegon. Mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi SSB Igor-igor yang lain yang sama-sama berprestasi atau membuat prestasi di kota Cilegon yang kita cintai," ungkap Helldy dengan bangga.

Andi Suhandi, Ketua Umum SSB Igor Cilegon, menyatakan bahwa Pentas Akhir Tahun adalah bentuk evaluasi dan harmonisasi antara manajemen dan orang tua siswa. 

Dia juga berharap agar Pemerintah Kota Cilegon segera memiliki Stadion Standar FIFA, khususnya untuk pembinaan Generasi Emas Sepak Bola Cilegon.

"Tadi Bapak Walikota Cilegon menyampaikan bahwa Kadispora Cilegon sudah diarahkan untuk renovasi perbaikan Stadion Mini Jombang agar lebih layak lagi. Biar standar FIFA yang ada di kota Bogor," kata Andi, menyoroti pentingnya fasilitas latihan yang memadai.

Sekertaris SSB Igor Cilegon, Raden Cahyana, turut membagikan keberhasilan SSB Igor Cilegon, di mana satu siswa berhasil lolos ke tingkat Nasional dan akan berlatih di Inggris.

"Semua biaya gratis, di biayai oleh pemerintah yah oleh PSSI," tambahnya dengan rasa bangga akan prestasi yang diraih oleh siswa-siswa Igor Cilegon.
×
Berita Terbaru Update