bahaya sampah Vicon Karya Bakti

Vicon Karya Bakti: Memerangi Sampah dari Pantai Hingga Puncak Gunung Lawu

comunitynews
8:14 PM
0 Comments
Home
bahaya sampah
Vicon Karya Bakti
Vicon Karya Bakti: Memerangi Sampah dari Pantai Hingga Puncak Gunung Lawu
Vicon Karya Bakti


CILEGON - comunitynews - Kegiatan Vicon Karya Bakti bersama Kepala Staf Angkatan Darat Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc yang diikuti kurang lebih 30 orang dan sebagai penanggung jawab Kapten Inf Gunadi Pasi Ter Kodim 0623/Cilegon di Tugu Geger Cilegon Kota Cilegon Banten, Kamis (14/12/2023).

Dalam sambutan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan bahwa Indonesia akan memerangi sampah bukan hanya di pantai tapi juga di gunung dan dalam waktu dekat kita akan menyelenggarakan di beberapa titik di Indonesia.

"Saya sudah menargetkan Gunung Lawu nanti kami akan hadiri bersama dengan Panglima TNI dan Kapolri, ini untuk lebih meyakinkan kegiatan ini terlaksana dan berlanjut.

"Menurut Kasad, jika melihat perkembangan di Kota Banten ini saya semakin mantap untuk Indonesia, apalagi setelah saya berdiskusi dengan Gubernur bahwa efek-efek alam inilah yang akan memerangi kemiskinan dan stunting," pungkasnya menutup sambutannya.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Vicon Karya bakti bersama Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak,M.Sc yang di akhiri dengan penanaman pohon secara simbolis oleh Dandim 0623/Clg dan pembersihan di sekitar tugu Geger Cilegon.

Blog authors