-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT Wijaya Karya Beton Tbk Berikan Sentuhan Hijau di Pantai Minang Rua

Saturday, January 13, 2024 | 8:15 PM WIB Last Updated 2024-01-13T13:15:26Z
iklan
PT Wijaya Karya Beton Tbk Berikan Sentuhan Hijau di Pantai Minang Rua
PT Wijaya Karya Beton Tbk tanam 100 pohon mangrove di pantai Minang Rua,Sabtu(13/1/2023)


Kab.IamSel (comunitynews) - Anak perusahaan BUMN WIKA, PT Wijaya Karya Beton Tbk, meriahkan pantai Minang Rua dengan menanam 100 pohon mangrove sebagai bentuk kepedulian lingkungan pada Sabtu, 13 Januari 2024.

Dalam acara tersebut, Corporate Secretary PT. Wijaya Karya Beton Tbk, Dedi Indra, menegaskan bahwa tindakan ini adalah bagian nyata dari kontribusi perusahaan di Provinsi Lampung. 

Melalui Pabrik Produk Beton Lampung Selatan, PT Wijaya Karya Beton Tbk berupaya berkontribusi terhadap lingkungan hidup. 

Bersama masyarakat dan Pokdarwis, mereka tidak hanya menanam pohon mangrove tetapi juga melepaskan tukik ke habitatnya.

Selain itu, pihak perusahaan juga menanam rumput laut dan menyediakan tempat sampah untuk mendorong masyarakat sekitar pantai Minang Rua agar membuang sampah dengan benar, mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya.

"Ini adalah komitmen kami sesuai PER-01/MBU/03/2023, di mana kami, sebagai anak perusahaan BUMN Wijaya Karya, berusaha secara nyata dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan hidup. Prinsipnya, dalam berbisnis, kita tak boleh mengabaikan dampak sosial dan lingkungan di masyarakat," ungkap Corporate Secretary PT Wijaya Karya Beton Tbk, Dedi Indra.

Sementara itu, Bung Saiman dari Pokdarwis pantai Minang Rua mengucapkan terima kasih atas inisiatif penanaman pohon mangrove oleh PT. Wijaya Karya Beton Tbk. Dia berharap kegiatan semacam ini dapat berkelanjutan, dengan harapan dapat mengurangi abrasi di sekitar pantai Minang Rua. 

"Semoga PT. Wika Beton terus berkarya dan mencapai kesuksesan yang berkelanjutan," pungkas Bung Saiman.

Roni
×
Berita Terbaru Update