Dirgahayu Pakuhaji ke-6: Optimalisasi Pelayanan RSUD dalam Era Digital

HUT RSUD Pakuhaji ke 6
Pemotongan tumpeng PJ Bupati Tangerang dan Dirut RSUD Pakuhaji, HUT yang ke -6 di halaman,Rabu(31/1/2024)

Kab.Tangerang (comunitynews) - Dirgahayu Pakuhaji yang ke-6 dirayakan dengan semangat baru di RSUD Pakuhaji pada Rabu (31/1/2024).

Dalam sambutan yang penuh semangat dari Penjabat (PJ) Bupati Tangerang,Andi Ony, diungkapkan bahwa di usia yang genap ini, fokus pelayanan RSUD tetap menjadi prioritas utama.

"Melangkah ke usia yang ke-6, kita berharap RSUD Pakuhaji dapat mengoptimalkan pelayanannya, karena kita berada di sini untuk melayani kebutuhan masyarakat," ujar PJ Bupati Tangerang.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya menjajaki tema HUT RSUD yang berfokus pada transformasi digital. 

"Terima kasih atas pencapaian kinerja selama ini. Mari kita tanamkan tujuan didirikan RSUD Pakuhaji dalam hati dan perilaku kita, memberikan pelayanan optimal dengan kemudahan, responsif, dan memberikan rasa hormat terbaik kepada masyarakat."

Tak lupa, pesan untuk RSUD agar pelayanannya tidak memberatkan masyarakat, sehingga membangun kepercayaan masyarakat yang memilih RSUD Pakuhaji sebagai tempat berobat. 

Selamat ulang tahun yang ke-6, semoga RSUD Pakuhaji terus menjadi pilar kesehatan yang mendukung masyarakat dengan pelayanan yang unggul.




0 Response to "Dirgahayu Pakuhaji ke-6: Optimalisasi Pelayanan RSUD dalam Era Digital"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...