-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gemerlap Kemenangan di MTQ Ke-54 Kabupaten Tangerang

Thursday, January 18, 2024 | 3:57 AM WIB Last Updated 2024-01-17T20:58:32Z
iklan

 

Gemerlap Kemenangan di MTQ Ke-54 Kabupaten Tangerang
Gemerlap Kemenangan di MTQ Ke-54 Kabupaten Tangerang


Solear, Kabupaten Tangerang, menjadi saksi gemerlap kemenangan dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-54. Ajang prestisius ini, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, telah menandai keberhasilan yang luar biasa, dengan wilayah Solear menyabet gelar juara umum. Sebuah prestasi gemilang yang memancarkan semangat dan dedikasi peserta dalam meraih kemuliaan Al-Qur'an.


Pejabat Bupati Tangerang Plt. Andi Ony memberikan pesan bijak kepada para santri dan hafidz Qur'an yang meraih prestasi gemilang. "Selamat kepada para juara. Saya berpesan jangan jumawa, teruslah berlatih, mengembangkan potensi diri untuk menghadapi MTQ tingkat propinsi bahkan nasional nanti," ungkapnya dengan penuh semangat pada Rabu, 17 Januari 2023.


Tak hanya fokus pada aspek prestasi, Pj Bupati juga menekankan pentingnya mengambil hikmah dan nilai tambah dari setiap momen. "Keberhasilan tidak hanya diukur dari prestasi kejuaraan, tetapi juga dari bagaimana kita mengambil hikmah dan mendapat nilai tambah dalam pemahaman, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.


Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, turut menyampaikan kegembiraan atas kesuksesan MTQ ke-54. Dalam keterangannya, beliau menyebut, "Alhamdulillah MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan sukses. Suka dan duka saling mengisi di antara kita semua."


Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang ini berharap, momentum MTQ ke-54 dapat menjadi pendorong semangat bersama untuk meraih juara umum MTQ tingkat Propinsi Banten. "Mari kita rapatkan barisan, satukan tekad, dan semangat untuk meraih juara umum MTQ tingkat Propinsi Banten untuk yang ketiga kali secara berturut-turut," ajaknya penuh semangat.


 Kesimpulan


MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang di Solear tidak hanya mencatatkan namanya dalam sejarah sebagai ajang kompetisi tingkat kabupaten yang sukses, tetapi juga sebagai inspirasi bagi semua peserta untuk terus berprestasi. Semangat untuk mengembangkan diri, mengambil hikmah, dan mengamalkan nilai-nilai Al-Qur'an menjadi fondasi utama kesuksesan ini. Kabupaten Tangerang, teruslah bersinar dalam gemerlap keberhasilan yang memancarkan cahaya keilmuan dan keberkahan bagi kita semua.

×
Berita Terbaru Update