Candipuro Fair 2024,Diresmikan Sekda Lamsel

Candipuro Fair 2024,Diresmikan Sekda Lamsel

Kab.LamSel (comunitynews) - Event tahunan bertajuk Candipuro Fair 2024 resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan Thamrin, S.Sos.,MM yang mana mewakili bupati lampung selatan tidak bisa hadir di acara candipuro Fair pada Rabu malam 17 Januari 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) itu mengusung tema 'Tingkatkan Kolaborasi, Kebaruan dan Inovasi UMKM (Mengubah Perspektif Berjuang Lebih Aktif)'.

Sementara, Camat Candipuro Achmad Solatan mengungkapkan juga bahwa sebagai bentuk nyata kontribusi dalam membangun Lampung Selatan, Pemerintah Kecamatan Candipuro menggelar Candipuro Fair 2024 dengan meningkatkan kolaborasi, kebaruan dan inovasi untuk mewujudkan UMKM dan yang adil, kuat, serta mandiri.

“Dengan kehadiran Bapak Thamrin beserta rombongan tentunya akan menambah motivasi dan menjadi pemandu semangat kami untuk terus bekerja nyata, dalam upaya berkontribusi untuk mewujudkan Lampung Selatan maju, adil dan sejahtera,” ungkapnya Camat Candipuro dalam sambutannya di mimbar panggung acara.

Dikesempatan yang sama, Sekertaris Daera (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Thamrin, S.Sos.,MM. Berharap melalui gelaran Candipuro Fair 2024 di depan Kantor Lapangan Kecamatan Candipuro Lamsel dapat menjadi penopang bangkitnya perekonomian masyarakat Candipuro, sehingga akan terjadi perputaran uang yang besar.

“Saya sangat optimis, Candipuro Fair tahun ini, karena ada peningkatan jumlah masyarakat yang datang berkunjung, dan juga peningkatan dari para pelaku UMKM, IKM dan usaha lainnya. Dengan terciptanya keramaian pastinya akan ada peluang terjadi perputaran uang yang besar,” harapnya.




Thamrin meminta, untuk dapat memberikan perhatian, membina kepada para pelaku UMKM untuk lebih kreatif dan inovatif lagi. Dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada, terutama pandai memanfaatkan ruang digitalisasi.

“Pak camat dan jajarannya saya minta memberikan perhatian, membina mereka para pelaku UMKM. Dengan memanfaatkan setiap peluang, terutama pandai memanfaatkan ruang digitalisasi mengingat hampir seluruh masyarakat saat ini menggunakan perangkat HP yang canggih, yang terhubung dengan aplikasi online,” imbuhnya saat sambutan di mimbar panggung acara tersebut.

Thamrin juga mengajak, seluruh warga masyarakat Kecamatan Candipuro untuk beramai-ramai mengunjungi dan menikmati kemeriahan event Candipuro Fair ini.

“Ajak keluarga kita berkunjung kesini, silahkan berbelanja sesuai kapasitas dan kebutuhan sebagai wujud apresiasi terhadap produk UMKM kita, dan itu bagi saya sangat luar biasa,” pungkas Thamrin, S.Sos.,MM saat di wawancarai media ini setelah selesai acara tersebut. 

Asroni

0 Response to "Candipuro Fair 2024,Diresmikan Sekda Lamsel "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...