-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saipul Jamil Ditangkap, Proses Pemeriksaan Masih Berlanjut

Saturday, January 6, 2024 | 12:42 AM WIB Last Updated 2024-01-05T17:42:33Z
iklan

 Saipul Jamil Ditangkap

Saipul Jamil Ditangkap
detik detik Saipul Jamil Ditangkap, Foto : tangkap layar Video yang beredar

Saipul Jamil Ditangkap  (comunitynews) -  Dunia hiburan dikejutkan dengan penangkapan artis Saipul Jamil pada Jumat (5/1/2024).

Penangkapan tersebut dikonfirmasi oleh Kompol Donny Agung Harvida, Kapolsek Tambora, yang mengatakan bahwa petugas awalnya mencegat sebuah mobil untuk menangkap seseorang yang terlibat dalam kasus narkoba. Tidak diduga, Saipul Jamil hadir di dalam mobil tersebut.

Pada Jumat (5/1/2024), Donny mengatakan, "Kami masih dalam proses pemeriksaan. Kami mengamankan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil, masih kami dalami."

Donny memberi tahu kami bahwa Saipul Jamil sedang diperiksa karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia hanya memberi tahu kami bahwa hasil tes urinenya menunjukkan negatif narkoba hingga saat ini.

Kami masih mengerjakan ini. Menurutnya, tes urine Saiful negatif, tetapi tes urine asistennya positif.


Beberapa orang menyebarkan video yang menunjukkan Saipul Jamil ditangkap di jalur TransJakarta sebelum dia ditangkap. Dalam video tersebut, Saipul terlihat menolak untuk dibawa dan duduk di jalur TransJakarta.

Untuk meminta penjelasan tentang penangkapan penyanyi dan artis dangdut tersebut, kuasa hukum keluarga Saipul Jamil mengunjungi Markas Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Raja Simanjuntak, Kuasa Hukum Saipul Jamil, mengatakan pada Jumat malam di Mapolsek Tambora, "Hari ini kita semua berdoa untuk Saipul Jamil. Kita akan masuk ke dalam, meminta penjelasan dari Kapolsek."

Raja mengatakan bahwa dia mendapat informasi tentang penangkapan Saipul Jamil sekitar pukul 17.00 WIB. Namun, dia tidak dapat mendapatkan informasi lebih lanjut dari polisi.

Raja menyatakan, "Saya belum bisa memberikan informasi. Tapi menurut saya, setelah mendapat penjelasan dari Kapolsek, akan kami berikan."

Kakak Saipul Jamil, Samsul, menyatakan bahwa dia sempat berbicara dengannya sebelum penangkapan.

Mengulang percakapan mereka sebelum penangkapan, Samsul mengatakan, "Saat itu, Saipul bertanya ke saya, 'Mau kemana, Sul?' Saya jawab, 'Oh, saya ada agenda yang dapat diendorse.'"

Pada awalnya, Samsul berpikir Saipul Jamil akan keluar untuk makan, tetapi itu tidak terjadi. "Justru, saya pikir rencana dia mau ketemu sama Citra (mantan pacar Saipul Jamil) untuk makan, tapi ternyata tidak jadi."
×
Berita Terbaru Update