-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tragedi di Kampung Gempol Sari: Bocah Tewas Akibat Gigitan Ular

Wednesday, January 24, 2024 | 10:59 PM WIB Last Updated 2024-01-24T16:00:30Z
iklan

 Bocah Tewas Akibat Gigitan Ular

Bocah Tewas Akibat Gigitan Ular
Ilustrasi: Bocah Tewas Akibat Gigitan Ular

Kab.Tangerang (comunitynews) - Sebuah musibah mengenaskan terjadi di Kampung Gempol Sari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang pada Senin, 22 Januari 2024. Seorang bocah berusia 4 tahun dengan inisial MF tewas setelah digigit oleh ular jenis korba. Kejadian tragis ini terjadi di rumahnya sendiri, mengejutkan warga setempat.

 Kronologis Peristiwa Mengerikan


Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Aryono, memberikan keterangan terperinci terkait insiden memilukan ini. Aryono menjelaskan bahwa kejadian bermula saat MF tengah asyik bermain di dalam rumahnya yang masih berupa tanah belum diplester. Rumah tersebut menjadi saksi bisu peristiwa tragis yang tak terduga ini.

Menurut Aryono, peristiwa tragis ini terjadi ketika si kecil, dengan penuh rasa keingintahuan anak-anak, memasukkan tangannya ke dalam lubang yang diduga sebagai sarang ular. Lubang tersebut menjadi tempat bermain yang tak disadari membahayakan.

 Pertolongan Tepat Waktu


Ketika MF mulai menangis kesakitan, barulah orangtua korban menyadari bahwa sesuatu yang mengerikan telah terjadi. Tanpa menunggu waktu, mereka segera membawa anak mereka yang terluka parah ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis secepatnya.

 Tanggapan dari Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota


Komisaris Aryono turut memberikan tanggapan atas kejadian tragis ini. "Iya betul, kami mendapat laporan tadi siang terkait adanya balita yang jadi korban gigitan ular," ujarnya dengan nada prihatin. Tanggapannya menyoroti urgensi pencegahan dan kesadaran akan potensi bahaya di sekitar rumah, terutama ketika memiliki anak-anak kecil.

 Mengambil Pelajaran dari Tragedi Ini


Tragedi kematian MF menjadi cambuk bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kesadaran akan lingkungan sekitar, terutama ketika memiliki anak-anak di rumah. Lubang-lubang yang tidak disadari dapat menjadi potensi bahaya, dan pengawasan ketat terhadap anak-anak saat bermain adalah suatu keharusan.

Kesimpulan

Kejadian ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga MF dan juga mengingatkan kita semua tentang pentingnya keamanan di rumah. Semoga tragedi ini bisa menjadi pengingat bagi kita untuk lebih berhati-hati dan proaktif dalam melindungi buah hati kita dari potensi bahaya di sekitar rumah.
×
Berita Terbaru Update