-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Iptu Ngadiyo Laksanakan Sambang Ke Masyarakat Dalam Rangka Patroli Rutin

Sunday, February 11, 2024 | 6:07 AM WIB Last Updated 2024-02-10T23:07:52Z
iklan
Iptu Ngadiyo Laksanakan Sambang Ke Masyarakat Dalam Rangka Patroli Rutin
Mengawal Keamanan Bersama: Patroli Dialogis di Panongan

Kab.Tangerang (comunitynews) -  Pada Jumat, 9 Februari 2024, Kanit Patroli Iptu Ngadiyo bersama anggota piket patroli Polsek Panongan melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis. Dalam upaya memastikan keamanan wilayah, mereka menyambangi masyarakat setempat dengan memberikan himbauan dan nasihat.


Kegiatan sambang Patroli Dialogis ini tak hanya sekadar rutinitas, namun juga sebuah bentuk komunikasi langsung dengan masyarakat. Iptu Ngadiyo dan tim memberikan himbauan kepada warga agar lebih proaktif menjaga wilayahnya dari potensi Gangguan Kamtibmas. Himbauan ini terutama ditujukan kepada remaja dan anak-anak, dengan pesan tegas untuk menjauhi tawuran dan aksi geng motor.


Tak lupa, kanit patroli dan anggota piket memberikan arahan penting mengenai tindakan tanggap terhadap situasi mencurigakan. Apabila terdapat kerumunan remaja yang mencurigakan, masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan ke Binamas atau piket Polsek Panongan. Langkah ini diambil mengingat masih maraknya aksi Geng Motor, balap liar, dan tawuran yang dilakukan oleh kelompok remaja dan anak-anak pada malam hari.


Dalam upaya pencegahan, Iptu Ngadiyo juga memberikan pesan khusus kepada orang tua. Mereka diimbau untuk lebih ketat dalam melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya. Pentingnya peran orang tua dalam mencegah anak-anak terlibat dalam aksi geng motor dan tawuran menjadi fokus dalam himbauan tersebut.


Tak hanya himbauan, Iptu Ngadiyo menegaskan bahwa tidak akan ada toleransi hukum jika anak-anak terlibat dalam aksi atau kegiatan yang berpotensi membahayakan. Pesan tegas ini menjadi benteng kuat dalam memastikan bahwa kegiatan patroli bukan hanya sekadar simbol, tetapi juga tindakan nyata untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.


Rezi

×
Berita Terbaru Update