-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mantan Suami Dina Lorenza: Gathan Saleh Hilabi,Dalam Pencarian

Thursday, February 29, 2024 | 12:49 AM WIB Last Updated 2024-02-28T17:49:31Z
iklan

Mantan Suami Dina Lorenza

Mantan Suami Dina Lorenza
Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke: Gathan Saleh Hilabi

Mantan Suami Dina Lorenza (comunitynews) -  Gathan Saleh Hilabi, mantan suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke, menjadi sorotan setelah terlibat dalam aksi penembakan di Jatinegara, Jakarta Timur. Kejadian ini melibatkan Gathan Saleh yang diduga menembak temannya, Mohamad Andika Mowardi. Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lillpaly, menyampaikan bahwa pihak kepolisian telah dua kali memanggil Gathan Saleh, namun sayangnya, ia mangkir.

"Pelaku penembakan masih dalam pelarian. Sudah dua kali dipanggil, tetapi tidak hadir dengan alasan yang tidak sah," ungkap Kombes Nicolas. Beliau menegaskan bahwa pihak kepolisian akan menggunakan tindakan penangkapan paksa secara hukum terhadap Gathan Saleh Hilabi. Hingga saat ini, keberadaan Gathan Saleh masih menjadi misteri, dan polisi terus melakukan pencarian intensif.

Nicolas menjelaskan bahwa insiden ini dimulai dari perseteruan antara Gathan Saleh sebagai pelaku dan Mohamad Andika Mowardi sebagai korban. "Mereka awalnya berteman, namun cekcok terjadi dan berujung pada tindakan kekerasan, bahkan penembakan. Kejadian ini direkam oleh kamera pengawas di depan gedung perkantoran kawasan Jatinegara," tambahnya.

Aksi nekat Gathan Saleh Hilabi tertangkap kamera pengawas (CCTV), memperlihatkan bagaimana kejadian tragis itu berlangsung. Pelaku terlihat marah dan tanpa ragu-ragu menembakkan senjata api sebanyak tiga kali, menciptakan situasi yang mencekam. Kombes Nicolas Ary Lillpaly menegaskan bahwa kepolisian akan terus berupaya menangkap Gathan Saleh Hilabi, meskipun terkendala dengan ketidakpastian keberadaannya.

Dalam upayanya menangkap Gathan Saleh Hilabi, pihak kepolisian tidak akan mundur. Meski konfrontasi antara pelaku dan korban mungkin menjadi latar belakang dari insiden ini, hukum harus ditegakkan. "Kami akan menggunakan segala cara yang dibutuhkan untuk membawa Gathan Saleh Hilabi ke hadapan hukum," tegas Kombes Nicolas.
×
Berita Terbaru Update