-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bazar Telur Murah Tangerang: Berkah Hujan di Desa Cangkudu

Saturday, March 9, 2024 | 10:04 PM WIB Last Updated 2024-03-09T15:07:12Z
iklan
Bazar Telur Murah Tangerang: Berkah Hujan di Desa Cangkudu
Ratusan orang berkumpul untuk memanfaatkan penawaran istimewa pagi itu dengan semangat tinggi.

Kab.Tangerang (comunitynews) - Warga Desa Cangkudu tetap semangat saat PT Charoen Pokphand Balaraja mengadakan Bazar Telur Murah di Perumahan Bukit Gading Balaraja pada Sabtu, 9 Maret 2024, meskipun hujan. Ratusan orang berkumpul untuk memanfaatkan penawaran istimewa pagi itu dengan semangat tinggi.

Warga Desa Cangkudu dapat menemukan bazar ini sebagai solusi nyata untuk kebutuhan telur mereka, dengan harga spesial Rp28.000/kg, jauh lebih murah daripada harga pasar yang mencapai Rp33.000/kg.


Seorang ibu rumah tangga bernama Catur Novia bersyukur atas kehadiran bazar ini. Dengan senyum tulus, dia mengatakan, "Bazar ini sangat membantu kami karena harganya jauh lebih murah dibandingkan yang dijual di pasar."


Pemerintahan Desa Cangkudu dan warga bersyukur atas kepedulian PT Charoen Pokphand Balaraja. Alan Setiadi dari Kantor Pemerintahan Desa menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan perusahaan tersebut.

Alan menyatakan, "Kami atas nama Pemerintah Desa Cangkudu mengucapkan terima kasih kepada PT Charoen Pokphand Balaraja atas kepeduliannya. Bazaar ini sangat membantu warga kami di Desa Cangkudu."

Menurut Suripto, Head PGA PT Charoen Pokphand Balaraja, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. PT Charoen Pokphand Balaraja berharap dapat membantu warga Desa Cangkudu dengan menyediakan satu ton telur grade A.


Suripto bersemangat, "Kami sangat berharap melalui bazar ini warga Desa Cangkudu terbantu dalam memenuhi kebutuhan keluarga, terutama telur."
Tim PGA PT Charoen Pokphand Balaraja hadir di kegiatan tersebut sebagai bukti komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. PS: Adi, Ana, Wawan, Erna, Syamsul, dan Adi hadir untuk memastikan acara berjalan lancar dan semua orang bahagia.

Kesimpulannya, berkat hujan di Bazar Telur Murah PT Charoen Pokphand Balaraja, Desa Cangkudu mendapat manfaat besar. Warga dapat merasakan kepedulian perusahaan dengan harga spesial dan kualitas telur grade A. Semoga aktivitas seperti ini terus berlanjut dan menyebarkan berkah ke seluruh masyarakat.
×
Berita Terbaru Update