-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perumdam TKR Kembali Raih Juara Pertama BUMD Air Minum

Saturday, March 9, 2024 | 10:28 PM WIB Last Updated 2024-03-09T15:28:14Z
iklan
Perumdam TKR Kembali Raih Juara Pertama BUMD Air Minum

Kab.Tangerang (comunitynews) - Dengan meraih juara pertama kategori besar sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Air Minum berkinerja sehat se-Indonesia, Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) kembali menorehkan prestasi gemilang. Prestasi luar biasa ini telah diraih untuk ketiga kalinya, dan penghargaan ini diberikan oleh Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Republik Indonesia.

Semua upaya yang dilakukan oleh Pj Bupati Tangerang, Dewan Pengawas, dan masyarakat Kabupaten Tangerang berkontribusi pada prestasi luar biasa ini. Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, memuji Perumdam TKR atas prestasinya. Beliau menekankan peran penting Perumdam TKR dalam menyediakan masyarakat dengan air minum yang baik.

"Ini pencapaian yang luar biasa, menjadi peringkat pertama selama tiga tahun berturut-turut," katanya dengan bangga. Kesuksesan ini akan mendorong Perumdam TKR untuk terus meningkatkan layanan dan kemampuan SDM.

Kepala Perwakilan BPKP Banten, Suyarsih Fifi Herawati, menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mendorong Perumdam TKR untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat. Dia menjelaskan, "BPKP sebagai auditornya Presiden, bertanggung jawab dan melaporkan semua kegiatan kepada Presiden. Jadi kalau Perumdam TKR berkinerja baik, otomatis masuk dalam laporan kami kepada Presiden."

Diharapkan prestasi luar biasa Perumdam TKR akan menjadi contoh bagi BUMD air bersih lainnya di seluruh Indonesia. Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar, berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dengan meningkatkan kemampuan karyawan dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat. Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada BPKP atas saran dan bimbingan yang diberikannya.

Sofyan menyatakan bahwa pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dari berbagai pihak, termasuk kami sendiri, Penjabat Bupati Tangerang, Dewan Pengawas, dan dukungan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Dari tahun 2021 hingga 2023, skor Perumdam TKR terus meningkat pada empat kategori penilaian: keuangan, operasional, pelayanan, dan sumber daya manusia. Peningkatan ini menunjukkan komitmen Perumdam TKR untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam posisinya sebagai BUMD air minum berkinerja sehat, Perumdam TKR patut dihargai. Kemenangan ini akan mendorong BUMD lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
×
Berita Terbaru Update