Anthony Kiedis Menikmati Liburan di Kepulauan Mentawai

Anthony Kiedis

Anthony Kiedis
Anthony Kiedis Menikmati Liburan di Kepulauan Mentawai

Anthony Kiedis (comunitynews) - Vokalis band rock Amerika Serikat Red Hot Chili Peppers (RHCP), Anthony Kiedis, baru-baru ini menjadi perhatian di media sosial karena liburannya di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Gambar Kiedis yang bersantai dan menghisap rokok bersama dua dukun Mentawai langsung menjadi topik diskusi hangat di kalangan netizen Indonesia yang mengenal tempat-tempat indah Mentawai.

Kiedis akan berlibur di Mentawai selama delapan hari, mulai dari 7 April hingga 15 April 2024, menurut Joni Anwar, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Mentawai. Kiedis datang tidak sendirian; dia datang bersama dua rekannya, tetapi identitas mereka tidak diungkapkan.

Resort Botik, yang dimiliki oleh salah satu temannya, adalah tempat Kiedis tinggal di Mentawai. Kiedis menikmati menari tarian tradisional Mentawai saat berada di sana. Pulau Siberut Barat Daya, salah satu pulau utama di Kepulauan Mentawai, adalah tempat Kiedis berlibur.

Semua orang tahu Kepulauan Mentawai adalah surga berselancar dengan ombak yang menakjubkan. Bahkan Mentawai menjadi tuan rumah kejuaraan selancar dunia pada tahun 2016. Karena keindahan alamnya yang masih alami, Mentawai diakui oleh UNESCO sebagai cagar biosfer.

Masyarakat asli Mentawai tinggal di empat pulau utama pulau ini: Siberut, Sipora, Pagai Utara, dan Pagai Selatan. Pulau Siberut terkenal dengan hutan alaminya yang menampung hewan langka seperti bokkoi, lutung Mentawai, lilou, dan simakobu.

Budaya Mentawai sangat menarik karena tradisi tato yang masih dilakukan dengan peralatan tradisional. Ini menunjukkan betapa warisan budaya dan alam Kepulauan Mentawai sangat kaya, dan itu merupakan tempat yang patut dikunjungi bagi mereka yang mencari petualangan dan keindahan alam yang asli.

0 Response to "Anthony Kiedis Menikmati Liburan di Kepulauan Mentawai"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...