-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kecamatan Sukadiri Gelar Bazar Murah Ramadhan Guna Meringankan Beban Masyarakat

Monday, April 1, 2024 | 2:39 PM WIB Last Updated 2024-04-01T07:41:02Z
iklan
Kecamatan Sukadiri Gelar Bazar Murah Ramadhan Guna Meringankan Beban Masyarakat
Hapid ,kepala kecamatan Sukadiri bagikan langsung kepada masyarakat 

Kab.Tangerang, Sukadiri - (comunitynews) Dalam rangka membantu masyarakat kecamatan Sukadiri menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1445 H melalui kecamatan Sukadiri, Pemerintah Kabupaten Tangerang meluncurkan program bazar murah Ramadhan.

Program ini bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan hidup, terutama sembako, bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Hapid, Kepala Kecamatan Sukadiri, menyambut baik inisiatif pemerintah ini. Menurutnya, bazar murah tersebut memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan kebahagiaan di momen yang berharga seperti Hari Raya, meskipun dengan keterbatasan rezeki.

"Persiapan bazar ini telah dimulai sejak seminggu yang lalu. Kami telah berkoordinasi dengan pihak Bulog untuk menyediakan sembako dengan harga terjangkau," ujar Hapid pada Senin, 1 April 2024.

Dalam pelaksanaannya, distribusi sembako dilakukan melalui kupon yang disalurkan ke setiap desa. Sebanyak 250 kupon telah disediakan untuk setiap desa di kecamatan Sukadiri, memastikan bahwa bantuan tersebut tersebar merata dan dapat dinikmati oleh sebanyak mungkin masyarakat.

Bazar murah Ramadhan ini tidak hanya memberikan manfaat ekonomis bagi masyarakat, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga di kecamatan Sukadiri.

Dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, diharapkan program seperti ini dapat terus dilakukan untuk mendukung kesejahteraan bersama.
×
Berita Terbaru Update