-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pesantren Kilat dan Dongeng Kak Harris di Sidoarjo

Monday, April 1, 2024 | 5:25 AM WIB Last Updated 2024-03-31T22:25:42Z
iklan
Pesantren Kilat dan Dongeng Kak Harris di Sidoarjo

Jawa Timur (comunitynews) - Dalam semangat menyambut malam Lailatul Qadar, Masjid At Taqwa Sidoarjo meriahkan suasana dengan menggelar beragam kegiatan edukatif dan hiburan.

Bertempat di Perum Citra Fajar Golf, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, ribuan anak-anak dari berbagai wilayah Sidoarjo turut memeriahkan momen berharga ini pada tanggal 31 Maret 2024.

Pesantren kilat menjadi pusat perhatian, memadukan edukasi, permainan game, hafalan Al-Quran, dan buka puasa bersama. 

Fitria Hatta, panitia penyelenggara acara, menegaskan pentingnya nilai-nilai saling menghargai dan gotong royong dalam menumbuhkan karakter positif pada anak-anak. 

"Kita harus membentuk karakter dan moral anak-anak agar tetap kokoh di tengah arus negatif di lingkungan sekitar," ujarnya.

Tak hanya itu, kehadiran pendongeng anak nasional, Kak Harris, semakin memeriahkan acara. 

Dalam rangkaian road show Ramadan di berbagai kota di Indonesia, Kak Harris dan boneka kesayangannya, Ayis, berbagi kisah dan nilai-nilai penting kepada para peserta pesantren kilat. 

Mereka menekankan pentingnya toleransi dan semangat prestasi untuk menciptakan generasi penerus yang unggul.

Antusiasme dan kebanggaan terpancar jelas dari wajah-wajah ceria para peserta, mulai dari permainan game hingga mendengarkan dongeng dari Kak Harris. 

Acara ini bukan hanya sekadar hiburan, melainkan juga sarana pembelajaran berharga bagi anak-anak Sidoarjo dalam menyambut malam yang penuh berkah ini.
×
Berita Terbaru Update