Home
calon walikota Cilegon
Fadli Kristiandi
politik
Fadli Kristiandi, Power Ranger Leader, Daftar Bakal Calon Walikota Cilegon
Fadli Kristiandi, Power Ranger Leader, Daftar Bakal Calon Walikota Cilegon

Cilegon (comunitynews) Hari Sabtu (11/5/2024), Team Power Rangers di bawah pimpinan Fadli Kristiandi mengambil langkah maju dengan mendaftarkan formulir penjaringan bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon ke Partai Demokrat, di Restaurant Bintang Laguna.

Dalam konferensi pers yang berlangsung, Tian, yang merupakan Power Ranger Merah dari Team Fadli Kristiandi, menyatakan bahwa kepemimpinan harus disertai dengan sifat Cekas (Cerdas dan Tangkas) dan blagbleg.

"Dari slogan ini saja, kita dapat melihat bahwa kita serius dan siap bertindak dengan cepat dan tangkas," ucap Tian.

Tian juga menjelaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya untuk meraih tiket menuju kontestasi Pilkada 2024.

"Prinsipnya, kami akan hadir dan berikhtiar maju ke Pilkada tahun ini jika ada kesempatan dari partai mana pun," jelasnya.

Lebih lanjut, Tian menyebut bahwa selain Partai Demokrat dan Partai Nasdem, terdapat beberapa partai lain yang belum dapat diumumkan karena nantinya akan ada kejutan di akhir bulan ini.

"Harapan kami adalah dapat berkolaborasi dengan lebih dari satu partai jika memungkinkan," tambah Tian.

Di sisi lain, Toto Liswanto, Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Cilegon, menjelaskan bahwa semua mekanisme dan keputusan tergantung pada DPD dan DPP Demokrat.

"Mekanisme pendaftaran akan berjalan dengan mengirimkan berkas ke DPD dan kemudian ke DPP. Saat ini, belum ada keputusan final karena ini merupakan salah satu tugas dan agenda untuk menentukan siapa yang akan mendampingi atau diusung oleh Partai Demokrat," kata Toto.

Toto juga menambahkan bahwa pembukaan pendaftaran ini hanya berlangsung selama dua hari karena Partai Demokrat menginginkan calon Walikota Cilegon yang sigap, tanggap, dan tegas dalam pengambilan keputusan.

Blog authors