Home
HUT ke-20 Kecamatan Gunungsari
HUT kecamatan Pakuhaji
Kabupaten Serang
Perayaan Meriah HUT ke-20 Kecamatan Gunungsari
HUT ke-20 Kecamatan Gunungsari

Kab.Serang, Gunung sari (comunitynews) - Perayaan meriah merayakan ulang tahun ke-20 Kecamatan Gunungsari digelar dengan penuh semangat oleh Camat Gunungsari, Erwin Saefullah, dan masyarakat Gunung Sari. Minggu,(12/5/2024).

Acara yang diselenggarakan diadakan dengan berbagai kegiatan, termasuk jalan santai dan beragam lomba menarik lainnya. 

Tidak hanya itu, penampilan dari artis terkenal Doyok semakin memeriahkan acara tersebut.

Hadir dalam acara ini adalah H. Andika Hazrumy, Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, serta berbagai tokoh penting lainnya seperti kepala desa Se - Kecamatan Gunung Sari, muspika, Kapolsek, Danramil, Muhid Ketua Tagana, ketua IPSI Kabupaten Yana Suryana, dan berbagai organisasi masyarakat seperti Pemuda Pancasila, TTKBI, dan lain sebagainya.

Masyarakat Gunungsari begitu antusias dan bergembira mengikuti perayaan ulang tahun ke-20 Kecamatan Gunungsari. Acara berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Dalam sambutannya, Camat Gunungsari, Erwin Saefullah, menyampaikan harapannya agar Gunungsari dapat terus maju dan bersinar di masa yang akan datang. 

Sementara itu, H. Andika Hazrumy berharap kegiatan semacam ini dapat mendorong Gunungsari untuk menjadi lebih maju dan mandiri.

Perayaan ulang tahun ke-20 Kecamatan Gunungsari ini tidak hanya sekadar merayakan masa lalu, tetapi juga menjadi momentum untuk memandang ke depan dengan semangat dan harapan yang baru.

Yani

Blog authors