Kolaborasi Perusahaan untuk Pekan Raya Lampung 2024

Kolaborasi Perusahaan untuk Pekan Raya Lampung 2024
kunjungan kerja ke sejumlah perusahaan Coca Cola di Kecamatan Tanjung Bintang, pada Kamis (02/04/2024).

Kab.Lamsel., Tanjung Bintang (comunitynews) - Di Tanjung Bintang, Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, berencana untuk bekerja sama dengan tiga perusahaan terkemuka guna menghidupkan area pameran Kabupaten Lampung Selatan di acara Pekan Raya Lampung 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Nanang Ermanto ketika melakukan kunjungan kerja ke sejumlah perusahaan di Kecamatan Tanjung Bintang, pada Kamis (02/04/2024).

Beberapa perusahaan besar yang akan mewakili Kabupaten Lampung Selatan dalam Pekan Raya Lampung 2024 adalah PT Japfa Comfeed Tbk, PT Coca-Cola Bottling Indonesia, dan PT Indokom Samudra Persada.

Nanang menjelaskan, Lampung Selatan memiliki banyak keunggulan, termasuk memiliki kawasan industri yang menaungi sejumlah perusahaan di wilayahnya.

Dengan potensi yang dimiliki, Bupati Nanang mengajak perusahaan-perusahaan tersebut untuk berkolaborasi dalam menyemarakkan Pekan Raya Lampung 2024 sebagai duta Lampung Selatan.

“Pada 22 Mei mendatang, Pekan Raya Lampung 2024 akan diselenggarakan. Kami mengundang perusahaan-perusahaan ini untuk bersama-sama memeriahkan acara tersebut dan mengangkat nama Lampung Selatan,” ujarnya.

Nanang juga menegaskan bahwa perusahaan-perusahaan ini dapat mempromosikan produk unggulannya serta bekerjasama untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lampung Selatan.

Roni.




0 Response to "Kolaborasi Perusahaan untuk Pekan Raya Lampung 2024"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...