Home
Cilegon
pendidikan
Perpisahan SMP Madinatul Hadid
SMP Madinatul Hadid
Perpisahan SMP Madinatul Hadid Angkatan 45 Berjalan Lancar
Perpisahan SMP Madinatul Hadid Angkatan 45 Berjalan Lancar

Cilegon (comunitynews) SMP Madinatul Hadid angkatan ke-45 sukses menggelar acara perpisahan di Gedung Aula DPRD kota Cilegon pada Sabtu (25/5/2024). 

Acara yang berlangsung dengan lancar ini dihadiri oleh para siswa, orang tua, dan guru.

Jamhur, seorang guru senior yang diundang dalam acara tersebut, mengucapkan apresiasinya.

 "Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Orang tua pun puas, dan anak-anak terlihat ceria. Kami sebagai pelaksana dari pihak sekolah merasa sukses," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa acara perpisahan semacam ini penting sebagai sebuah momen berharga. "Mudah-mudahan acara perpisahan tetap selalu ada karena ini sebuah momen yang penting."

Jamhur juga berharap agar para siswa tetap bersemangat untuk melanjutkan pendidikan mereka. 

"Mudah-mudahan anak-anak masih punya semangat melanjutkan pendidikan. Kita tahu, untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi seperti SMA bahkan hingga Sarjana di Cilegon sangat penting, terutama untuk memudahkan mereka mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang ada di Cilegon."

Sementara itu, Mu'in, ketua panitia pelaksana, mengungkapkan harapannya agar SMP Madinatul Hadid terus eksis dan berkontribusi mencetak generasi yang berkarakter Islami. 

"Dari visi dan misi sekolah, jelas bahwa kita ingin mencetak kader yang memiliki karakteristik Islami, bukan hanya memiliki wawasan umum, tetapi juga ilmu iman dan taqwa," katanya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyumbangkan pemikiran dan waktu mereka. 

"Semoga acara ini bisa mencerdaskan dan memberikan manfaat bagi semua pihak," tambahnya.

Red

Blog authors